hero
Bill Skarsgard, pemeran Pennywise dalam film 'It'. (PEOPLE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Januari 2018, 15:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Aktor Bill Skarsgard berhasil menghidupkan kembali karakter monster badut Pennywise di film "It". Film yang rilis pada 2017 lalu ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. 

Bill Skarsgard, pemeran Pennywise dalam film 'It'. (ENTERTAINMENT WEEKLY)

Tak hanya penonton yang ketakutan. Bill sang pemeran utama juga mengaku dirinya dihantui oleh makhluk haus darah tersebut dalam mimpinya. Ini bahkan terus terjadi sampai proses syuting selesai.

"Aku di rumah setelah menyelesaikan film dan aku mulai memimpikan Pennywise yang terasa aneh dan nyata. Setiap malam ia datang berkunjung," ujar Bill Skarsgard dalam wawancara bersama Entertainment Weekly.

Pennywise dalam film 'It'. (ACESHOWBIZ)

Hal ini diakui Bill merupakan salah satu dampak dari perannya. Bill sendiri sudah mempersiapkan segala sesuatunya selama berbulan-bulan sebelum proses syuting dimulai.

"Aku memerankan karakter yang kumainkan dan aku seperti sedang berada dalam sebuah hubungan. Pennywise dan Bill masuk ke dalam sebuah hubungan. Aku berusaha mengenal siapa dia dan mencurahkan waktu serta usahaku untuk dia selama berbulan-bulan," ungkap pria berusia 27 tahun tersebut.

Pennywise dalam film 'It'. (ACESHOWBIZ)

Aktor yang juga membintangi film 'The Divergent Series: Allegiant' ini menceritakan kesulitannya dalam memisahkan karakter dirinya dan Pennywise setelah proses syuting selesai.

"Entah seperti aku berurusan dengan Pennywise sebagai entitas yang terpisah dariku atau aku sebagai Pennywise yang berada dalam keadaan tidak menyenangkan. Seperti saat aku kesal karena berada di tempat umum dan orang-orang melihatku," kata aktor berdarah Swedia tersebut.

Bill Skarsgard. (US MAGAZINE)

Meski begitu, hal tersebut tidak membuat Bill ragu untuk kembali memerankan sang badut pembunuh dalam sekuel yang akan rilis 2019 mendatang. Bill menganggap pengalaman ini hanyalah proses melepaskan sang monster dari jiwanya secara bertahap.

"Ini adalah proses melepaskan si monster. Ini adalah hal yang luar biasa, menakutkan tapi menarik untuk diulang kembali. Aku baik-baik saja dengan hal itu," tutup Bill.

ACESHOWBIZ | ENTERTAINMENT WEEKLY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments