Masih menabung buat liburan ke Korea Selatan? Jangan sedih, sambil tunggu tabungan cukup kamu juga bisa kok menikmati suasana Korea Selatan versi dekat. Yup, di Bandung sudah ada nih Little Seoul alias tempat wisata yang didesain khusus untuk menyerupai ibu kota Korea Selatan yaitu Seoul.

Di sini, kamu bisa menyusuri jalan sepanjang 500 meter yang penuh dengan tema Korea, lengkap dengan jajaran kafe, toko, maupun restoran yang bisa kamu sambangi satu demi satu. Nah, berwisata ke sini tentu saja enggak lengkap tanpa menjajal kuliner khasnya. Yang bisa bikin kamu ngiler setiap nonton film atau serial drama Korea.

Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan buat menikmati makanan khas Korea adalah Chingu Cafe. Yang dari luar tempatnya begitu menyatu dengan restoran Chagiya BBQ dan Suki.

Selain bisa mendengarkan lagu-lagu K-Pop yang diputar tanpa henti, harga menu makanan di kafe ini juga ditulis dalam satuan won, mata uang Korea. Tenang, enggak ribet kok karena harga rupiahnya cukup dikali 10 saja.

Untuk menunya, kamu bisa pilih banyak jenis camilan dan makanan seperti Tteokbokki, Ramyun, Jap Chaenge, Bibimbap, dan Korean BBQ with Mozarella. Menu dessert segar juga ada, seperti Pat Bingsoo, Hotteok, dan Korean Milk Tea dengan berbagai rasa.

Sambil menunggu makanan dan minuman, kamu harus banget foto-foto. Karena seluruh interior Chingu Cafe sangat instgrammable dan lucu, sayang kalau dilewatkan.

Nah, mau mampir ke sini? Langsung saja ke Jalan Sawunggaling no. 10, Bandung mulai dari jam 10 pagi. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara Rp8 ribu sampai Rp30 ribuan rupiah. sangat terjangkau buat kantong pelajar dan mahasiswa.

 

LIZA KEMALA

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments