hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

18 Januari 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Beberapa waktu ini muncul laporan bahwa ada tunawisma yang mencuri dan tidak menghormati tempat peringatan kematian sementara Jonghyun SHINee yangterletak di SM COEX Atrium. Menanggapi hal tersebut SM Entertaiment saat ini sedang mempersiapkan sebuah tempat peringatan permanen untuk Jonghyun agar para fans bisa memberikan penghormatan dengan aman setiap saat. Namun, SM Entertaiment hingga saat ini belum memberikan informasi lebih detail tentang lokasi peringatan baru tersebut.

Banyak pesan dari fans untuk almarhum Jonghyun. (KOREA BOO)

SM COEX Atrium yang berlokasi di Seoul, saat ini kondisinya dipenuhi oleh pesan-pesan post-it, hadiah, dan bunga untuk almarhum Jonghyun SHINee. Para fans juga membuat sebuah memorial cantik bagi para penggemar yang ingin memberikan penghormatan tapi tidak bisa menghadiri pemakamannya.

Kabar ini tentunya menjadi kabar melegakan bagi para penggemar Jonghyun dan SHINee. Hal ini karena tempat peringatan yang ada saat ini terus mengalami aksi vandalisme oleh pejalan kaki dan tunawisma.

Banyak hadiah dari penggemar yang dicuri. (KOREA BOO)

Para yang yang sedang berduka ini semakin kesal karena para tunawisma yang menghancurkan tempat peringatan saat mencari dan bahkan mengambil makanan di sana. Keadaan bahkan bertambah buruk bagi para fans karena mereka harus membersihkan dan  mengatur kembali tempat peringatan dan kado yang hancur karena ulah orang tak bertanggung jawab.

KOREA BOO | SOOMPI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments