hero
Iqbaal Ramadhan. (NET/E NEWS)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 Januari 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Rilis 25 Januari mendatang, film 'Dilan 1990' yang diangkat dari novel dengan judul yang sama memang sudah ditunggu-tunggu penggemar. Apalagi dengan hadirnya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai pemeran utama.

 

#dilan1990

Sebuah kiriman dibagikan oleh iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) pada

Meski begitu, banyak penggemar novel karangan Pidi Baiq tersebut yang mengatakan sosok Iqbaal tidak cocok untuk memerankan karakter Dilan. Menanggapi hal tersebut, mantan personel CJR ini mengaku sudah memberikan yang terbaik.

"Setiap orang punya ekspektasi tentang Dilan, termasuk saya. Siapapun yang jadi Dilan pasti ada pro kontra. Kami tim produksi sudah melakukan yang terbaik, yang maksimal. Ayah Pidi Baiq langsung memastikan film ini memang spesial. Netizen memang berhak komentar, jadi terserah mau ngomong apa," kata Iqbaal saat ditemui tim NET Entertainment News.

Mengaku optimis dengan perannya, Iqbaal berharap masyarakat mau memberikan kesempatan untuk menonton Dilan 1990 sebelum menilai filmnya.

"Tolong ditonton dulu, jangan sampai udah skeptis akhirnya enggak nonton dan tidak bisa membuktikan, siapa tau ekspektasinya salah. Kalau bagus tolong sebarkan dan bikin review-nya. Kalau ternyata enggak sesuai ekspektasi, tolong dibikinin review-nya juga, jangan cuma komen yang enggak membangun," tambahnya.

Iqbaal mengaku sulit memerankan karakter Dilan. Ia mengatakan jika Dilan dan dirinya adalah karakter yang sangat berbeda.

"Susah karena Iqbaal dan Dilan dua karakter yang berbeda, saya harus menjadi orang lain, menjadi Dilan. Tapi justru itu tantangan sekaligus the beauty of acting. Keindahan dunia seni peran itu kerennya di situ, harus bisa menjadi orang lain," pungkasnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments