hero
(World of buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Januari 2018, 06:05 WIB

CINA

Bagi sebagian orang, kebakaran merupakan sebuah musibah yang bisa sangat menyedihkan. Tapi hal berbeda ditunjukan oleh pasangan asal Cina berikut ini.

Saat rumah mereka habis terbakar, mereka justru asik melakukan selfie. Dalam foto yang diunggah pasangan tersebut ke Weibo, keduanya terlihat tersenyum di depan kamera sambil mengabadikan wajah mereka yang kotor. Keduanya juga terlihat menggunakan piyama lucu dengan model layaknya kelinci.
 

(World of buzz)

Dikutip dari laman Word of Buzz pada 11 Januari 2018 lalu, pasangan yang belum diketahui identitasnya ini berpose di dalam sebuah apartemen yang terletak di daerah Gulin, Guangxi. Menurut pasangan tersebut, kebakaran terjadi akibat setrika listrik yang mengalami konslet dan meledak.

Beruntung api dari setrika listrik tersebut bisa dipadamkan berkat bantuan tetangga. Melihat kondisi apartemen yang rusak, pasangan ini memutuskan untuk mengubah momen tersebut menjadi sesuatu yang positif dengan melakukan selfie.

(World of buzz)

Foto tersebut kemudian diunggah di laman Weibo dengan menggunakan caption yang menarik. Dalam keterangan fotonya, mereka berharap jika ditahun ini kehidupan setiap orang akan dipenuhi oleh kehangatan.

Selain itu, mereka juga mengingatkan akan musibah kebakaran yang selalu mengintai disaat musim dingin.

"Kejadian ini mengajarkan kepada kita bahwa pencegahan kebakaran di musim dingin sangat penting. Dan untuk menghadapi segala sesuatum selalu awali dengan senyuman!" tulis pasangan tersebut.

 WORLD OF BUZZ | SHANGHAILIST

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments