hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Januari 2018, 17:05 WIB

INGGRIS

Sepasang suami istri asal Australia yang tinggal di London, Inggris kaget dengan fakta kehidupan mereka berdua. Selama ini Grace Jennings-Edquist dan Ben Cerini berpikir, pertemuan pertama mereka berlangsung saat keduanya berumur 23 tahun. Ternyata sebuah foto menunjukkan kalau mereka sudah bertemu sejak masih kecil.

Hal ini terungkap saat Jennings dan Ben pulang ke Australia waktu liburan akhir tahun.  Saat mengunjungi rumah salah satu kerabat, Jenning, 29 tahun, diperlihatkan foto masa kecilnya di acara ulang tahun anak-anak.

(News.com)

Di foto tersebut, Jenning yang memakai dres putih difoto dengan pose berdiri. Dia menyeringai ke seorang bocah laki-laki yang duduk di pojok dan jelas terlihat sebagai Ben.

“Saya tidak percaya takdir. Tapi orang-orang berkomentar kalau pertemuan-pertemuan kami sebelumnya pasti punya maksud tersendiri,” kata Jennings seperti dikutip pada Selasa, 16 Januari 2018.

 (9Honey)

Sebelumnya, pertemuan pertama mereka di Belanda juga terjadi secara tidak sengaja. Padahal rumah keduanya di Australia, hanya berjarak beberapa menit.

“Kebetulan-kebetulan ini sangat aneh, menarik sekaligus lucu,” ujar Jennings. Sementara orang lain yang berkomentar di Facebook-nya, bilang kalau hal ini menyeramkan sekaligus luar biasa. Kalau kamu, percaya dengan takdir enggak?

NEWS.COM

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments