hero
(People)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

16 Januari 2018, 12:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Banyak kisah cinta yang bisa bikin hati berbunga-bunga. Seperti cerita pasangan asal New York, Amerika Serikat, Danny Rios dan Nicole Carfagna menikah hanya dalam waktu dua jam setelah bertunangan.

Menariknya, semua ini disiapkan khusus oleh Danny untuk cewek pujaannya yang mengidap penyakit lupus. Penyakit yang dialami Nicole membuat dia tidak bisa merencanakan suatu hal yang berpotensi menimbulkan stres, seperti menyiapkan acara pernikahan.

(People)

Sebelumnya, Nicole pernah bercerita kalau suatu saat dia menyiapkan acara tunangan di halaman rumah. Tapi di akhir acara, dia ingin mengejutkan para tamu dengan langsung mengadakan pernikahan di event yang bersamaan.

Danny pun berusaha mewujudkan impian Nicole tidak lama setelah wanita ini berulang tahun. Di akhir acara liburan, pasangan ini langsung pulang ke rumah.

Sampai di sana, Nicole dikejutkan dengan keberadaan tenda besar di halaman belakang rumah, yang di dalamnya berisi teman-teman dekat mereka. Bahkan beberapa di antaranya ada yang datang jauh dari negara bagian lain.

(People)

Tidak lama kemudian, Danny menekuk lututnya di depan Nicole dan melamar kekasihnya itu. Enggak perlu waktu lama buat Nicole untuk mengiyakan lamaran Danny. Setelah itu, Danny mengajak Nicole untuk masuk ke rumah. Nicole mulai menyadari ada kejutan lain di balik ini semua.

“Danny bilang, kalau saya bersedia, kami bisa menikah malam ini juga. Dan kami bisa beristirahat di malam itu sebagai suami istri,” cerita Nicole di blognya.

Menurut Nicole, Danny tidak memaksanya untuk mengiyakan hal itu. Menurutnya, banyak tamu undangan yang mengetahui acara mereka sebagai pesta pertunangan, bukan pernikahan. Danny juga ingin Nicole benar-benar yakin dengan keputusannya untuk menikah.

(People)

Mendengar hal itu, Nicole langsung menyetujui acara pernikahan di malam itu juga. Ternyata Danny sudah menyiapkan semua kebutuhan di hari spesial itu. Seperti tuksedo untuknya dan gaun pengantin untuk Nicole.

Pria 33 tahun ini meminta bantuan ibu Nicole untuk membeli bahan gaun dan memastikan ukuran jahitannya. Dannya membuat baju dalam dua ukuran. Beruntung, salah satu gaunnya sangat pas di tubuh Nicole. Ibu dan saudara-saudara Nicole juga langsung sigap merias mempelai perempuan ini.

Hanya dalam waktu dua jam setelah pertunangan, pasangan ini pun resmi menjadi suami istri. Menurut Danny dan Nicole, pernikahan ini sangat sempurna. Mereka bisa berkumpul di rumah dengan keluarga dan teman-teman dekat yang menyaksikan cinta mereka berdua.

Di sisi lain, Danny mengaku sempat kelabakan dengan persiapan pertunangan sekaligus pernikannya. Tapi dia ingin membuktikan kalau dia bisa mewujudkan keinginan Nicole. Dia juga ini menunjukkan ke penderita lupus lainnya, bahwa mereka bisa berbahagia di tengah kondisi fisik yang lemah.

DAILY MAIL

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments