hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

12 Januari 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Aktris muda asal Korea Selatan, Kim So Hyun, akan segera kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya “Radio Romance”. Drama ini menjadi spesial karena merupakan drama pertamanya sejak resmi berusia 20 tahun alias masuk usia dewasa.

Baru-baru ini kBS merilis foto-foto baru Kim So Hyun saat syuting “Radio Romance” sebagai penulis naskah radio. Kim So Hyun pun membagikan alasannya memilih drama tersebut, “Aku memutuskan untuk berakting dalam drama ini karena aku tertarik pada keberanian karakter yang aku perankan.”

Kim So Hyun berperan sebagai penulis naskah radio. (SOOMPI)

“Radio Romance” bercerita tentang lika liku bekerja di stasiun radio. Drama ini melibatkan aktor top Ji Su Ho (dimainkan oleh Yoon Doojoon), yang tidak bisa melakukan apapun tanpa naskah, dan Song Geum Rim (Kim So Hyun), seorang penulis naskah radio dan mempekerjakan Ji Su Ho sebagai DJ. Song Geum Rim jatuh cinta dengan radio karena itu merupakan satu-satunya hal yang bisa dia bagikan dengan ibunya yang kehilangan penglihatan.

Untuk peran baru, Kim So Hyun mengeriting rambutnya. (SOOMPI)

Kim So Hyun juga menambahkan kalau karakter yang dimainkannya memiliki tujuan yang sangat jelas. Meskipun terkadang sering kehilangan kesabaran, tapi tetap tidak melupakan tujuannya. Demi mendukung perannya sebagai Song Geum Rim, aktris kelahiran 4 Juni 1999 ini rela mengeriting rambut lurusnya. “Radio Romance” akan mulai tayang pada 29 Januari setiap pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

SOOMPI | KOREA BOO

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments