hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

12 Januari 2018, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

Sebelum meninggalnya Jonghyun, SHINee sudah dijadwalkan untuk mengadakan konser bertajuk ‘SHINee World The Best 2018 ~ From Now On’ pada bulan Februari di Jepang. Karena tragedi yang terjadi kepada almarhum Jonghyun, SM Entertaiment meminta para penggemar untuk sabar menunggu keputusan mereka karena mereka tidak bisa mengambil keputusan secara mendadak saat itu juga.

Beberapa waktu setelah kepergian Jonghyun para anggota SHINee (Onew, Key, Minho, dan Taemin) memutuskan untuk terus melanjutkan konser. Para anggota sepakat bahwa keputusan untuk tetap melanjutkan konser merupakan keputusan terbaik untuk saat ini. Mereka pun memberitahukan keputusan tersebut kepada para penggemar melalui surat yang mereka tulis sendiri.

SHINee. (SOOMPI)

Onew, menulis kalau ia akan terus berkarya dengan SHINee dan mengatakan kalau ibu Jonghyun meminta mereka tidak menyerah. Key menulis kalau mereka memutuskan untuk melanjutkan konser Jepang . Keputusan ini bisa jadi merupakan sesuatu yang Jonghyun inginkan ,untuk menjaga janji kepada penggemar dan memberikan panggung terbaik. Tahun ini merupakan ulang tahun ke 10 SHINee. Minho dan Taemin juga menulis surat bernada serupa.

Onew, Key, Minho dan Taemin juga menulis ucapan terimakasih untuk para penggemar yang sudah sabar menunggu dan memberi dukungan kepada SHINee selama ini.

ALL KPOP | SOOMPI

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments