hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 Januari 2018, 06:05 WIB

BRASIL

Kalau jalan-jalan ke Brasil, sebaiknya kamu memakai mode transportasi subway. Bukan hanya karena lebih murah daripada taksi. Tapi karena di jalur subway negara ini ada petugas subway ganteng yang jadi idola para turis.

Namanya Guilherme Leao, petugas subway di Sao Paolo, yang bikin banyak orang enggak konsentrasi lewat tatapan matanya yang menggoda. Cowok 25 tahun ini terpilih sebagai ‘The Hottest Guard’ melalui polling di situs turisme Veja Sӓo Paolo.

“Saya pikir semua orang berseragam dan berhadapan dengan publik akan menarik perhatian orang-orang,” kata Leao.

Pria berambut brunette ini makin jadi sorotan netizen setelah fotonya yang sedang berpose untuk label Daffiti di-share lebih dari 44 ribu orang. “Itu semua adalah hal yang enggak saya sangka-sangka,” kata Leao.

 

Como tudo começou! saudades!

A post shared by Guilherme Leão (@guilhermeleaoficial) on

Sebelum bertugas sebagai petugas subway, Leo memang pernah menjadi model di Cina. Setelah pulang ke negaranya, dia memilih untuk bekerja di bidang transportasi ini.

Tapi kebiasaan sebagai model tetap ia jalani sampai sekarang. Seperti menjaga bentuk tubuh, memakai baju rapi dan menata rambutnya agar tetap tampil menarik. Bahkan dia bisa menghabiskan waktu setengah jam hanya untuk mengatur gaya rambutnya sebelum bertugas.

Di sisi lain, hasil voting tersebut membuat Leao jadi sasaran warga ataupun turis yang ingin foto bersama petugas subway terganteng ini. Dia mengaku senang, meski harus menjaga perasaan pacarnya.

Pacar Leao memang sempat iri dengan predikat baru kekasihnya itu. Tapi sekarang dia mengaku bangga dan ikut senang. “Menurutnya hal ini keren. Apalagi dia memiliki apa yang diinginkan ribuan cewek di luar sana,” ujar Leao.

DAILY MAIL | NEW NOW NEXT 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments