hero
Iqbaal Ramadhan. (NET/E News)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Januari 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Resmi bubar pada Desember 2017, para mantan personel CJR kini punya kesibukan masing-masing. Salah satunya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal. Ia tengah disibukkan dengan berbagai proyek, seperti syuting hingga produksi soundtrack film.

 

????

Sebuah kiriman dibagikan oleh iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) pada

Selain perannya sebagai Dilan dalam film 'Dilan 1990', penyanyi berusia 18 tahun ini juga mengaku akan kembali berakting. Iqbaal akan terlibat syuting untuk proyek film lain yang rencananya rilis pada akhir 2018 atau awal 2019.

"Nanti rencananya akan ada syuting film lagi yang akan tayang di akhir tahun atau tahun depan. Doain aja semoga lancar." ujar Iqbaal.

 

the calm before the storm

Sebuah kiriman dibagikan oleh iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) pada

Selain akting, Iqbaal juga tengah membuat karya musik berupa soundtrack film layar lebar. Dalam proyek ini, Iqbaal bekerja sama dengan musisi lain yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Kemarin recording guide buat syuting. Aku minta salah satu musisi Indonesia yang pas dan bisa untuk aransemen lagu itu. Aku juga nge-fans sama orangnya, tapi belum bisa disebutkan," katanya.

Dari berbagai proyek yang tengah dikerjakan, Iqbaal mengaku jika menciptakan soundtrack film memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Meski begitu, Iqbaal merasa bangga dirinya sekarang bisa keluar dari zona nyaman dan menciptakan karya sendiri.

"Susahan bikin soundtrack karena harus baca script dulu, sesuai dengan cerita, tema, aktornya suka apa enggak, scoring-nya cocok apa enggak. Lebih banyak pressure aja sih. Aku akhirnya berkarya sendiri, keluar dari zona nyaman, kebanggaan aja buat aku pribadi" pungkasnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments