hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Desember 2017, 15:05 WIB

KAB. JEPARA, INDONESIA

Setiap orang tua pasti memiliki naluri untuk melindungi anaknya dari bahaya. Mereka bahkan rela melakukan tindakan apa saja demi bisa membuat buah hati mereka tetap aman dan selamat.

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Nuriyati asal Desa Ragu Klampitan, Jepara, Jawa Tengah. Wanita berusia 54 tahun ini rela terlibat duel dengan seorang perampok yang sempat melukai anaknya.

Rumah Nuriyati, lokasi perampokan. (NET.CJ/Dedy Setyawan)

Menurut Nuriyati, perampok tersebut akan menyantroni rumahnya pada Rabu, 13 Desember 2017. Saat hendak memasuki rumah dengan mencongkel jendela menggunakan obeng, aksinya diketahui oleh anaknya yang bernama Feri Ratna Putra.

Melihat aksi tersebut, Feri pun langsung melakukan perlawanan. Namun pelaku menusukan obeng di bagian kepala Feri hingga membuatnya tak berdaya. Melihat anaknya terluka, Nuriyati pun langsung memberikan pertolongan dengan melawan pelaku.

Anaknya menjadi korban perampokan. (NET.CJ/Dedy Setyawan)

Perkelahian antara Nuriyati dengan pelaku berlangsung hampir satu jam. Meski sempat dibanting, digigit, dan dipukul oleh pelaku, Nuriyanti tetap tidak menyerah dan berhasil melumpuhkan dan merebut obeng milik pelaku.

"Saya tahu-tahu sudah lihat anak saya berlumuran darah. Akhirnya saya yang berkelahi sama malingnya itu. Saya dibanting, dipukul, diapain juga saya tetap membela diri." ujar Nuryati.

Nuriyati saat menjelaskan kerjadian kepada polisi. (NET.CJ/Dedy Setyawan)

Para warga pun langsung berdatangan saat mendengar teriakan Nuriyati. Warga yang kesal, kemudian langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Feri dan pelaku yang menderita luka parah pun langsung dilarikan ke RSUD Kartini, Jepara. Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Jepara.

NET.CJ DEDY SETYAWAN

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments