hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 Desember 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Aktris dan penyanyi Ardina Rasti kini diketahui sedang dekat dengan aktor Arie Dwi Andika. Meski begitu, perempuan berusia 31 tahun tersebut enggan menyebutkan status hubungannya dengan Arie, apakah berpacaran atau tidak.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Ardina dan Arie ingin menjalani ta'aruf alias tanpa berpacaran. Saat ditemui tim NET Entertainment News, Ardina bercerita tentang hal tersebut.
 
"Niat kita sama bahwa kalau memang visi misinya sama, perasaannya sama akan lebih baik kalau langsung ke jenjang yang lebih serius dibanding pacaran," ujar Ardina.
 
"Kenalnya tuh baru beberapa bulan, terus dari baru kenal memang rasanya kok cocok gitu," tambahnya.

 

happiness #6

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardina Rasti (@ardinarasti6) pada

Meski baru tiga bulan saling mengenal, Ardina mengaku sudah merasa cukup yakin bahwa Arie adalah pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.
 
"Jujur aku baru pertama kali ketemu orang yang akhirnya membuat aku percaya untuk bisa menjalani hubungan yang serius," jelas Ardina.

 

sunset on my face ???? #PantaiNirwana #BauBau #Buton #Sulawesi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardina Rasti (@ardinarasti6) pada

Belakangan juga banyak pemberitaan yang mengatakan bahwa Ardina dan Arie akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2017. Mendengar hal tersebut, Ardina kaget. Tapi, ia tak menampik bahwa dirinya memang ingin cepat-cepat menghalalkan hubungannya dengan Arie.
 
"Hah Desember? Sebentar lagi dong? Tapi jujur, aku pribadi pengennya secepatnya. Menurut aku kabar baik kan enggak perlu disembunyikan. Tapi memang dari Rasti pribadi belum ada yang bisa diceritakan karena baru menikmati momen saling mengenal keluarga masing-masing," pungkasnya.
 
E NEWS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments