hero
Selena Gomez. (BILLBOARD)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 Desember 2017, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Selena Gomez akhirnya berhasil menyabet penghargaan Billboard's Woman of the Year, pada 30 November lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat menerima penghargan di atas panggung, penyanyi berusia 25 tahun tersebut sempat menangis haru karena hadir juga Francia Raisa, sahabatnya yang rela mengorbankan ginjalnya untuk kesembuhan Selena.
 
Tak hanya itu, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan tim Billboard, pelantun 'Come and Get It' tersebut kembali menceritakan tentang transplantasi ginjal yang ia lakukan sampai hubungan CLBK-nya dengan Justin Bieber.

Selena Gomez dan sahabatnya, Francia Raisa. (E! ONLINE)

Selena juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya terlebih dahulu karena telah dipilih sebagai sosok wanita yang berpengaruh di dunia musik. 

"Jujur, penghargaan ini adalah sebuah kehormatan bagiku. Dan aku pikir sekarang suara seorang wanita benar-benar menjadi sebuah kehormatan, meski terkadang aku merasa tak pantas mendapatkannya," ujar Selena.
 
"Sekarang aku baik-baik saja. Aku tau bahwa sejujurnya transplantasi ginjal memberikan sedikit banyak pengalaman yang membuat aku memandang kehidupan dengan sedikit berbeda. Aku bersyukur untuk itu karena aku  terus-menerus mengalami saat-saat terdalam di hidupku," ungkapnya.

Selain bicara tentang transplantasi ginjal, Selena juga berbicara tentang karir musiknya. Di tahun 2017 ini, Selena memiliki empat lagu yang masuk dalam Top 40 Hits Billboard dan rencana album baru yang akan segera hadir.
 
"Aku benar-benar ingin menciptakan visi tersendiri bagi setiap musik aku selama tahun ini. Itu juga mengarah ke album baru, tapi aku belum benar-benar tau akan bagaimana album itu nantinya. Yang pasti akan berbeda dari album sebelumnya," jelas Selena.

Selena Gomez dan Justin Bieber. (POPSUGAR)

Sebelumnya, Selena juga pernah bercerita kepada Billboard tentang bagaimana sosok Justin Bieber memberikan dampak yang besar dalam hidupnya. Dalam wawancara ini, Selena kembali menjelaskan pernyataan tersebut. 

"Ya, sebenarnya belum tentu ada yang peduli akan hal tersebut. Tapi intinya, aku menjalani kehidupan sesuai yang aku inginkan dan tak selalu seperti yang dilihat banyak orang."

Selena Gomez saat menerima penghargaan Billboard's Woman of the Year 2017. (BILLBOARD)

Menutup interview-nya dengan Billboard, Selena mengungkapkan hal yang paling dinantinya di tahun 2018. 

"Aku paling menanti musik aku yang baru dan aku pikir itu keren untuk segera dikerjakan dan aku juga tak lupa untuk menjalani kehidupanku dengan bahagia," pungkas Selena.
 
YOUTUBE | BILLBOARD | E! ONLINE

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments