hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

2 Desember 2017, 06:15 WIB

INGGRIS

Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah bertunangan. Hal ini diumumkan secara resmi oleh Prince Charles' Clarence House, pada 27 November lalu. 

Tapi, melihat semakin seriusnya hubungan antara cucunya dengan sang kekasih, Ratu Elizabeth II justru melakukan sesuatu yang tak terpikirkan banyak orang. Ratu berusia 91 tahun tersebut menyewa pengacara yang ditugaskan menghapus foto-foto bugil Meghan yang tersebar di internet.

Dari kabar yang beredar, sebagian gambar sudah berhasil dihapus belum lama ini. Namun, beberapa foto masih tersebar di internet, termasuk foto bugil Meghan Markle ketika sedang berjemur. 

 

Another #BTS from my cover shoot for @lifestylemag #NYC #photoshoot ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meghan Markle (@meghanmarkle) pada

Di luar tindakan sang Ratu yang cukup mengagetkan, Meghan telah memutuskan untuk pensiun dari serial televisi "Suits" yang membesarkan namanya. Ia ingin fokus untuk pernikahannya kelak. 

"Saya melihat ini sebagai perubahan, babak baru. Saya telah berkarir selama tujuh tahun. Saya sangat beruntung untuk waktu yang cukup panjang itu dan saya merasa sangat bangga akan pekerjaan yang telah saya lakukan," kata Meghan Markle.

Pangeran Harry & Meghan Markle. (ROYAL FANS)

Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan menikah di musim semi 2018. Namun, tanggal pastinya akan diumumkan kemudian.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah bertunangan di Inggris awal bulan ini. Mereka berdua nantinya akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington," tulis Clarence House dalam sebuah pernyataan.

ACESHOWBIZ | DAILY MAIL

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments