hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

24 November 2017, 18:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Akhir pekan sudah di depan mata, kalau masih bingung mau mengisi hari libur dengan kegiatan apa, cobain deh wisata ke mal yang ada di Cakung, Jakarta Timur. Di kawasan yang identik dengan industri ini, ada sebuah oase yang menyegarkan dan langsung menjadi obrolan penduduk ibu kota. Namanya J-Sky!

J-Sky adalah bianglala tertinggi di Indonesia yang terletak di dalam pusat perbelanjaan Aeon Jakarta Garden City. Dari kejauhan, sudah terlihat bianglala menjulang tinggi. Wahana ini baru beroperasi akhir September 2017 lalu. Ada 32 kabin yang masing-masing bisa menampung maksimal 6 orang.

Ini dia bianglala tertinggi di Indonesia. (NET/ADHI)

Bianglala ini menjulang hingga 69 meter di atas permukaan tanah. Wow! Dari ketinggian, pemandangan kota Jakarta terlihat jelas dan memberi perspektif berbeda. Dan kamu bisa melihat pemandangan hutan beton atau pemandangan pelabuhan. Pemandangan dari atas bianglala makin seru di malam hari.

Satu kabin bisa menampung maksimal 6 orang. (NET/ADHI)

“Sensasi yang ditawarkan juga luar biasa terutama malam hari adalah kita bisa melihat kelap-kelip lampu dari kejauhan”, ujar Sri Prayogio, General Manajer Mal Aeon JGC.

Wahana baru ini menarik perhatian pengunjung mal. Ada yang sengaja datang jauh-jauh ke kawasan Jakarta Timur untuk menjajal bianglala ini. “Senang, seru yah, walaupun saya baru pertama kali naik ini, lumayan deg-degan juga”, ujar Fitria Hanif, seorang pengunjung yang naik bianglala.Nah, untuk bisa naik wahana ini, kamu harus membayar Rp 50.000 per orang. Kalau mau berdua aja dalam satu kabin, kamu harus bayar Rp 160.000 per pasangan.  Seru kan? Jangan lupa dicoba, ya!

DARA AURORA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments