hero
(EOnline)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

24 November 2017, 06:05 WIB

CINA

Victoria Secret Fashion Show bisa dibilang sebagai ajang pagelaran busana yang sangat bergengsi di dunia. Enggak heran kalau penyelenggaraan acara ini selalu sempurna setiap tahunnya.
 
Sayangnya, salah satu model Victoria's Secret kurang beruntung pada peragaan fashion show tahun ini. Sebab, model yang bernama Ming Xi ini terjatuh saat tengah berjalan di atas runway pada Senin, 20 November 2017 kemarin.

Dikutip dari laman express, model berusia 28 tahun ini terjatuh di sesi 'Winter's Tale'. Saat itu ia menggunakan sepatu hak tinggi dengan hiasan mencapai lutut dan kain yang berbentuk seperti sayap hingga lantai. Diduga, kain tersebut terinjak oleh Ming Xi dan membuatnya jatuh terjungkal.
 
Saat terjatuh, model asal Cina ini sempat berupaya untuk langsung bangkit. Namun karena hiasan kepala yang berat, membuat ia harus duduk sebentar untuk menyeimbangkan badan. Selang beberapa menit ia pun kemudian langsung bangkit dan meneruskan aksinya hingga tengah panggung.
 
Meski mengalami kejadian yang memalukan, Ming Xi tetap profesional dan tersenyum. Ia pun tetap menjalankan tugasnya sampai selesai. Model Gizele Olivera yang berjalan di belakangnya, juga sempat berbalik untuk mengulurkan bantuan dan menunggu Ming Xi kembali berjalan.

Ketenangan Ming Xi saat menghadapi kejadian tak terduga itu justru mendapat apresiasi dari penonton. Para penonton memberikan tepuk tangan untuk menyemangatinya. Walaupun bisa melalui insiden di panggung secara baik, tapi ternyata hal ini tetap membuat Xi kecewa.
 
"Ming sangat sedih saat terjatuh di runway. Dia sangat malu dan kecewa dengan insiden itu," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

 
Kekecewaan yang dirasakan oleh Ming Xi bilang terbilang wajar. Sebab, terjatuh saat berada di atas runway merupakan mimpi buruk bagi semua model. Enggak hanya membuat kecewa, insiden tersebut rupanya juga membuat batin Ming Xi terguncang.
 
"Dia sangat sedih dan terguncang. Tapi angel lainnya langsung menenangkannya. Jatuh di runway adalah mimpi buruk bagi model manapun." tutup sumber itu kemudian.
 
Sumber tersebut juga mengatakan jika insiden yang menipa Ming Xi tidak akan disiarkan dalam tayangan Victoria's Secret Fashion Show di televisi. Sebab, pihaknya tidak ingin membuat Ming Xi malu akibat kejadian tersebut.
 
EXPRESS | WWD

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments