hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

24 November 2017, 17:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Jika bicara soal sekolah, pasti yang pertama kali terlintas di benak kamu adalah ruangan kelas dengan lingkungan yang aman dan nyaman. Selain itu, ilmu yang diajarkan pun selalu berhubungan dengan ilmu pengetahuan.
 
Tapi ternyata hal itu enggak berlaku di semua  sekolah. Dikutip dari laman Brightside, ada beberapa sekolah yang mengajarkan ilmu enggak biasa dan terbilang unik. Penasaran sekolah apa saja itu? Yuk simak informasinya berikut ini:

1. PHILIPPINE MERMAID SWIMMING ACADEMY

Siapa bilang putri duyung hanya ada di dongeng? Buktinya di Borocay, Fillipina terdapat sebuah sekolah yang bisa membuat kamu jadi putri duyung loh. Sekolah renang ini memang menggunakan konsep putri duyung sebagai temanya.
 
Di sekolah ini, terdapat berbagai tingkat program untuk anak-anak dan orang dewasa. Sekolah ini juga menawarkan fasilitas berfoto dibawah air dengan menggunakan kostum putri duyung.
 

2. RIVER PLATE SCHOOL

 

???????????? ¡Mirá las mejores imágenes de partido! #RiverPlate

A post shared by El más grande. (@riverplategram_ok) on

Di Buenos Aires, Argentina terdapat sebuah sekolah yang terletak di salah satu stadion sepak bola terkenal. Meski sedang ada pertandingan, sekolah ini tetap berjalan seperti biasa.
 
Murid-murid di sekolah ini juga bisa melihat pertandingan langsung dari jendela. Yang pasti, murid-murid di sekolah ini akan sulit untuk berkonsentrasi.
 

3. GUPTON-JONES COLLAGE OF FUNERAL SERVICE

Tahu enggak sih, di Atlanta ada sekolah yang punya jurusan pelayanan pemakam lho. Di sekolah ini, muridnya akan diajarkan segala hal terkait pengurusan mayat. Mulai dari keterampilan praktis hingga perilaku etis untuk membantu untuk mengatasi kematian.
 
Untuk bisa bersekolah disini kamu harus selalu siap bertemu dan belajar di ruangan penyimpanan mayat. Yang jelas, sekolah ini enggak cocok buat kamu yang penakut.

4. SEKOLAH BERBURU SUAMI

(Pixabay)

Karena populasi pria sedikit, banyak perempuan di Jepang yang masih hidup melajang. Karena hal ini pula, berdirilah sekolah untuk bisa mendapatkan suami.
 
Di sekolah ini para perempuan Jepang akan diajari cara untuk menetapkan prioritas untuk menemukan suami dan memulai sebuah keluarga.
 
BRIGHTSIDE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments