Camilan enak, murah, dan kekinian memang enggak ada habisnya ya di zaman sekarang. Satu lagi nih, inovasi anak negeri mengubah buah pisang jadi makanan berkelas dan bikin penasaran banyak orang.

Namun, bukan sembarang orang di balik bisnis ini lho, melainkan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, yang memang selalu mengikuti tren kekinian. Kedai pertama Sang Pisang rupanya ada di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat  dan resmi dibuka untuk umum Minggu 19 November 2017 lalu.

Menu andalan Sang Pisang sendiri adalah pisang goreng yang dibikin nugget, dan dikreasikan dengan beraneka topping pilihan. Ada topping chocolate cheese, green tea, taro, almond tiramisu, vanilla crunch, vanilla melon, dan masih banyak lagi.

Ternyata, kreasi pisang Kaesang ini menarik perhatian dan rasa penasaran banyak orang. Mereka rela mengantre lebih dari satu jam untuk mencoba pisang goreng nugget ini.

"Untuk rasanya enak memang bener-bener pisang. Kan banyak banget pisang nugget, tapi yang lain kebanyakan terigunya dari pada pisangnya. Dan ini topping nya enak banget," ungkap Regina Esperanza, yang berhasil jadi pelanggan pertama Sang Pisang di hari pembukaan.

Ansari Khadir, rekan Kaesang dalam bisnis Sang pisang mengaku enggak mengincar semua kalangan dalam menjual pisang nuggetnya. Yang menjadi sasaran utamanya adalah para millenials.

"Kita ada 7 keunggulan, pertama pisang lebih tahan lama karena adonan terbuat dari resep khusus. Kedua, sang pisang lebih terjangkau gampang didapatkan karena pisang kita pisang kepok, enggak musiman. Keempat, kita buka kemitraan, jadi kita gak cuma membangun brand sendiri," kata Ansari.

Sekotak pisang nugget dengan satu topping dibanderol harga Rp20 ribu, dan untuk topping tambahan dikenakan Rp 5 ribu lagi. Penasaran bagaimana camilan kekinian racikan Kaesang? Langsung aja cobain deh mumpung masih ada diskon juga jadi Rp 16 ribu per kotaknya sampai akhir November nanti. Tapi sebelumnya, intip dulu yuk foto-fotonya!

 

NET JANUAR YUDHA

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments