hero

EDITOR : ALFIAN SYAFRIL

21 November 2017, 22:45 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Pengendara mobil Honda CRV dihentikan warga di Bundaran Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 21 November 2017 malam.

Septiyani, salah seorang warga mengatakan, sedang mengendarai motor dari arah Semanggi menuju Blok M. Ia baru pulang dari kantornya di daerah Senen. "Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB. Mau pulang ke Lebak Bulus. Pas sampai depan FX Plaza ke arah Blok M, saya diteriakin orang-orang di sekitar saya untuk minggir," kata Septiyani ke NET.Z.

Diteriaki warga untuk meminggirkan kendaraan, karyawati perusahaan swasta itu sempat melihat sebuah mobil berjalan zig-zag di belakangnya.

"Saya lihat di spion, mobil itu jalannya zig-zag. Kata orang-orang sudah begitu sejak dari Bundaran HI. Orang-orang bilang juga banyak yang ditabrak. Tapi saya nggak tahu bener apa tidak," lanjut dia.

Pelarian mobil Honda CRV dengan pelat nomor B 1738 PLO itu terhenti di Bundaran Senayan. Salah seorang warga merekam mobil dan pengendara yang dihentikan tersebut.

Dari video tampak mobil berkelir putih itu dikendarai seorang perempuan. Seorang polisi tampak meminta pengendara ke pos polisi. Kaca belakang mobil juga pecah.

Kejadian ini juga sempat diabadikan Dwi Apriyadi Miwarja lewat akun Twitter-nya @dw1ehier. Ia melaporkan mobil tersebut ke akun @TMCPoldaMetro.

"Terjadi tabrak lari mobil Honda CR-V B 1738 PLQ kejar-kejaran dr Sona topas-bundaran Senayan," tulis dia.

Menurut Dwi mobil sempat dihentikan polisi di depan Universitas Atma Jaya, namun pengemudi mobil tancap gas dan berhenti di Bundaran Senayan.

Hingga berita ini diturunkan, NET.Z belum mendapat keterangan dari polisi terkait pengemudi yang mengemudikan mobil ugal-ugalan tersebut.

TIM LIPUTAN 

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments