hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

20 November 2017, 19:35 WIB

AMERIKA SERIKAT

BTS sudah selesai mengisi acara dalam salah satu perhelatan musik terbesar di dunia, American Music Awards. Penampilan tujuh cowok ganteng asal Korea Selatan ini menjadi salah satu yang paling dinanti para penonton, terutama penggemar mereka, ARMY. Mereka menampilkan lagu terbarunya, DNA, lengkap dengan koreografinya yang super rumit itu, langsung di atas panggung! BTS adalah grup K-Pop pertama yang tampil di ajang American Music Awards.

Penampilan mereka mendapat sambutan hangat dari penonton AMAs. (SOOMPI)

Nah, usai manggung, mereka berkumpul di sebuah kamar hotel untuk menceritakan pengalamannya dan berterimakasih pada para penggemar lewat siaran V LIVE.Intinya, mereka semua enggak percaya semua bisa terjadi. Mereka juga cerita, sebelum ke acara ini mereka belajar bahasa Inggris agar bisa menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan.

Usai tampil di panggung AMAs, BTS berbagi cerita ke penggemarnya lewat V LIVE. (SOOMPI)

Soal penampilan di panggung AMAs, RM berusaha enggak melakukan kesalahan saat dancing. Suga ternyata sangat gugup, namun semua rasa gugupnya hilang saat musik mereka dimulai dan mendengar para fans berteriak.

 

Tujuh anggota BTS ini berterimakasih kepada para penggemar setia mereka, para ARMY. Karena penggemarlah, BTS bisa ada di tempat sekarang ini. Dan diakhir siaran, mereka bersulang sambil berkata kalau yang penting untuk BTS saat ini adalah kesehatan. Selamat ya, BTS dan ARMY!

KOREA BOO | SOOMPI

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments