EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

19 November 2017, 09:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Kasih buket berisikan bunga untuk orang tersayang, itu sih udah biasa. Tapi kalo kasih buket berisi cokelat, udah pernah belum? Buket isi cokelat sekarang lagi happening banget loh. Selain cantik, buket ini juga tambah seru karena bisa dimakan. Jadi kesan manis yang terdapat di bunga jadi dua kali lipat karena tambahan cokelat.
 
Enggak perlu beli mahal-mahal kok buat dapetin buket cokelat ini. Kamu juga bisa kok membuatnya sendiri. Cuma butuh  bahan seperti cokelat kemasan, kertas warna, lidi, pita, kertas kado, lem, selotip bening dan gunting. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Let's jump right into it!
 
Step 1
 
Tempelkan lidi ke cokelat kemasan dengan menggunakan selotip bening.
 
Step 2
 
Kemudian tempelkan tiga kertas warna-warni menjadi satu bagian. Lipat kertas menjadi segi empat dan gunting dengan pola setengah lingkaran. Setelah digunting, lipat kertas hingga kecil dan potong kertas membentuk kelopak bunga.
 
Step 3
 

Setelah berbentuk kelopak bunga, tempelkan coklat berlidi di tengah kelopak bunga. Dan rekatkan cokelat-cokelat tersebut menjadi satu buket.
 
Step 4
 
Tutup bagian lidi dengan menggunakan kertas kado bermotif. Supaya lebih cantik, kamu juga bisa menggunakan pita sebagai hiasan. Dan jadi deh!
 
NET.CJ VIVI SANUSI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments