hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

17 November 2017, 08:45 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Siapa sih yang enggak tahu Sate Taichan. Varian sate ayam yang bercita rasa pedas ini, masih menjadi tren di kalangan pecinta kuliner masa kini. Restoran dan kedai yang menjual Sate Taichan juga menjamur. Nah, karena itulah para pebisnis kuliner Taichan kini harus lebih kreatif untuk menarik pelanggan datang. Salah satu kedai yang punya inovasi berbeda adalah Sate Taichan “Goreng”.

Yang membuat kedai sate taichan ini berbeda adalah mereka enggak hanya menyajikan menu sate taichan original, tapi juga berbagai jenis sate lainnya. Yaitu  sate udang, sate telur puyuh, sate usus, sate kulit, sate bakso, hingga sate cumi. Enggak cuma berbagai jenis sate, kamu juga bisa menikmati menu lainnya, seperti Taichan Wings dan Aglio Olio Taichan.

 

Varian bahan satenya bermacam-macam. Ada telur puyuh, usus dan kulit.

A post shared by Dian Kencana Dewi (@diankencanadewi) on

 

 

Sate Taichan Goreng di Tebet. Bisa nyobain panggang sendiri loh.

A post shared by Dian Kencana Dewi (@diankencanadewi) on

 

Nah, sebenarnya gerai Taichan “Goreng” ini ada di beberapa lokasi, tapi kalau kamu mau merasakan sensasi berbeda, datanglah ke gerai Sate Taichan “Goreng “yang terletak di  Jl. Tebet Raya No 70, Jakarta Selatan.Di sini kamu bisa memasak sendiri sate taichan kamu. Di setiap meja disediakan panggangan untuk membakar sate alias “grill on table”.

 

Kamu juga enggak boleh ketinggalan buat cicipin Taichan Mozarella. Di mana satu porsi sate taichan original disiram dengan lelehan keju  mozarella gurih banget. Dijamin kamu akan mendapat sensasi menyantap sate taichan yang berbeda dari biasanya. Harga Taichan Mozarella ini juga bersahabat dengan kantong, loh! Cukup dengan Rp 25.000 kamu sudah bisa menikmatinya. Harga makanan  lainnya juga berariasi dan masih bersahabat dengan kantong.Tunggu apalagi? Segera merapat ke gerai Sate Taichan yang buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB.

OK FOOD

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments