hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

16 November 2017, 18:10 WIB

KOREA SELATAN

Ilgan Sports, salah satu media di Korea memberitakan kalau Lee Min Ho dan Suzy mengakhiri hubungan mereka. Kabar ini didapat dari seorang pelaku industri hiburan Korea. Sempat simpang siur, berita ini akhirnya dikonfirmasi oleh agensi Lee Min Ho dan Suzy.

Agensi Suzy, JYP Entertainment, mengatakan, “Benar bahwa mereka telah berpisah. Meski begitu mereka tetap menjaga hubungan baik”.

Sementara itu, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment juga mengonfirmasi kabar putus keduanya. “Alasan dan kapan mereka putus adalah masalah pribadi mereka, jadi kami tidak bisa memberikan keterangan soal itu. Mohon pengertiannya”.

 

Kabar ini tentunya mengejutkan para penggemar mereka. Pasangan selebriti papan atas Korea ini sudah berpacaran selama lebih dari 2 tahun. Kisah cinta mereka juga disebut sangat romantis, seperti drama.

Sebelum  berpacaran, Lee Min Ho sudah menyukai Suzy dan mengejarnya. Meski awalnya Suzy menolak ajakan Lee Min Ho untuk bertemu, keduanya akhirnya bertemu melalui bantuan teman mereka. Lee Min Ho langsung jatuh hati dan melakukan berbagai aksi romantis untuk memenangkan hati Suzy. Usahanya berhasil, Suzy akhirnya luluh.

 

“Aku juga enggak tahu kenapa, yang jelas dia sangat pengertian dan perhatian. Dia juga memiliki hati yang baik dan hangat. Karena itulah aku jatuh cinta padanya”, ujar Suzy, saat ditanya soal apa yang membuatnya jatuh cinta pada Lee Min Ho.

Ketika Lee Min Ho akan menjalani wajib militer, sebagian penggemar berspekulasi keduanya akan putus. Spekulasi ini disebabkan banyak selebriti Korea yang putus saat pasangannya menjalani wajib militer. Misalnya saja Lee Seung Gi dan Yoona hingga Joo Won dan BOA.

Saat ini, Lee Min Ho sedang menjalani wajib militer dan ditempatkan di Divisi Pelayanan Umum, Balai Kota Gangnam, Seoul. Sedangkan Suzy masih menjalani syuting drama terbarunya bersama Lee Jong Suk, “While You Were Sleeping”

Menurut kamu, mereka berdua putus karena wajib militer atau kesibukan masing-masing?


KOREA BOO | SOOMPI

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments