hero
Rizky Febian. (E NEWS)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 November 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Selain ganteng dan bersuara merdu, ada satu alasan lagi kenapa kamu layak nge-fans sama Rizky Febian. Anak dari komedian Sule ini baru saja dinobatkan menjadi duta pariwisata Korea Selatan untuk Indonesia.

Penyanyi berusia 19 tahun yang akrab disapa Iki ini mengaku bangga dengan tugas baru yang diembannya.

"Akhirnya bertemu dengan Presiden Korea Selatan, diberikan pin sebagai penghargaan dan tanda saya menjadi duta pariwisata," ujar penyanyi 'Kesempurnaan Cinta' tersebut.

Rizky Febian dinobatkan menjadi duta pariwisata Korea Selatan untuk Indonesia. (E NEWS)

Tak hanya di Indonesia, ternyata Iki juga terkenal di Korea Selatan. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa Iki bisa dipilih menjadi duta pariwisata oleh Korea Tourism Organization.

"Kami rasa Rizky Febian adalah orang yang tepat untuk memberikan kontribusi yang baik bagi Indonesia dan Korea. Rizky juga terkenal di Korea, musisi Korea meng-cover lagunya, seperti McKay dengan lagunya 'Cukup Tau' dan 'Kesempurnaan Cinta'," ujar Andrew J. H. Kim, Direktur Korea Tourism Organization.

Rizky Febian bersama Direktur Korea Tourism Board Andrew J. H. Kim. (E NEWS)

Penobatan ini merupakan bagian dari kerja sama antara Indonesia dan Korea Selatan. Acaranya sendiri berlangsung saat Presiden Korea Selatan Moon Jae-in berkunjung ke Istana Kepresidenan Bogor, pekan lalu.

E NEWS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments