hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

14 November 2017, 18:30 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Sebagai makanan yang banyak disukai orang Indonesia, sushi dengan aneka olahannya, menjamur di Jakarta. Mulai dari yang otentik hingga yang bergaya kekinian. Salah satu yang sekarang menarik perhatian saya adalah menu sushi di Teishoku, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Tampak depan kedai sushi kekinian. (NET/ADI)

Sushi di restoran ini menarik perhatian karena disajikan dengan unik. Bayangin aja, biasanya sushi disajikan atas piring kan? Nah sushi di sini disajikan di atas bianglala! Gimana enggak penasaran? Karena itu saya bela-belain ke sini, dan langsung memesan satu porsi menu sushi bianglala.

Wah, ketika menunya datang, tampilannya benar-benar menarik mata. Dalam satu bianglala ada 6 hingga 8 sushi yang disajikan, diantaranya ada Aburi Toro, Hamachi dan Salmon Belly. Kamu juga bisa meminta sushi disajikan setengah matang dengan dibakar. Selain rasanya yang enak, penyajian yang unik inilah yang menarik pengunjung.

Sajiannya unik banget, kan? (NET/ADI)
Menu unik ini jadi pilihan banyak pengunjung resto. (NET/ADI)

”Menarik ya, kayanya kalau sushi di tempat lain masih biasa aja penyajiannya. Paling pakai tangga gitu. Ini lebih inovatif lagi karena bianglalanya bisa diputar-putar gitu”, ujar Jofanka, salah satu penikmat sushi bianglala di resto ini.

Harga satu porsi sushi bianglala ini berkisar antara Rp 60.000-150.000. tergantung jenis dan banyaknya sushi dalam satu porsi. Di sini kamu juga bisa mencoba ragam menu makanan Jepang lain yang enggak kalah enak, dengan harga sekitar Rp 50.000-130.000 per porsi.

DARA AURORA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments