hero
(ANTARA)

EDITOR : REZA ADITYA

14 November 2017, 10:05 WIB

MEDAN, INDONESIA

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin ikut sibuk jelang resepsi kedua pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Resepsi yang disebut juga dengan ngunduh mantu besan Presiden Joko Widodo itu sedianya digelar pada 24 November hingga 26 November 2017.

"Tentunya kami akan siapkan semuanya ya," ujar Dzulmi, Selasa, 14 November 2017. "Ya kami juga harapkan peran serta masyarakat untuk, marilah menjaga keamanan dan ketertiban."

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. (NET)

 

BACA JUGA:
Balik ke Medan, Keluarga Bobby Pamit ke Warga Solo
Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby

Jalanan rusak akses menuju lokasi resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan. (NET)

 

Persiapan yang dilakukan Dzulmi antara lain akses jalan masuk dan keluar menuju tempat resepsi. Lokasi ngunduh mantu dipusatkan di Kompleks Bukit Hijau Regency, yang juga merupakan kediaman keluarga Bobby.

Dzulmi juga mengklaim telah mempercantik kotanya. Salah satunya yang dilakukan adalah memperbaiki semua jalan berlubang yang ada di kawasan tersebut. 

Selain itu, dia mengaku juga sudah membersihkan kotanya dari tumpukan sampah yang berserakan di setiap gang dan jalanan Kota Medan. Dia ingin Medan menjadi lokasi ngunduh mantu bagi pernikahan Kahiyang-Bobby yang berkesan.

Sampah di jalan akses menuju lokasi resepsi Kahiyang-Bobby di Medan. (NET)

 

"Fasilitas seperti jalan-jalan yang harus dibenahi itu sudah," ujar dia. "Sudah itu tempat parkir nanti yang akan kami siapkan supaya nyaman di sini. Kendaraan angkutan kami siapkan sudah terkoordinasi."

Dzulmi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan semua jajaran perangkat daerah dan aparat kemanan demi kelancaran acara ngunduh mantu Jokowi. "Kami harus bisa menyikapi hal ini," ujar dia.

YONO SYAHPUTRA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments