hero
(Cosmopolitan)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

5 November 2017, 15:05 WIB

INGGRIS

Bagi sebagian pria, menemani istrinya pergi ke toko kosmetik mungkin jadi salah satu hal yang membosankan. Tapi itu tidak berlaku bagi seorang pria bernama Brian.
 
Secara rutin Brian selalu menemani istrinya, Jean untuk pergi ke toko makeup lokal yang berada di Glasgow, Inggris. Bukan untuk membeli produk kecantikan, melainkan untuk mengikuti kelas makeup.

 
Semua ini dilakukan oleh pria peruh baya tersebut karena Jean divonis akan mengalami kebutaan. Brian ingin bisa merias wajah istrinya jika nanti ia tak bisa melihat lagi.
 
Dilansir dari laman Metro pada 27 Oktober 2017, kisah pasangan lansia ini mulai tersebat saat seorang pegawai toko bernama Scott membagikan ceritanya melalui Twitter.  Selain itu, ia juga mengunggah foto keduanya yang tengah berada di salah satu stand peralatan makeup.
 
"Inilah kenapa aku sangat mencintai perkerjaanku! Bertemu Jean dan Brian, dua dari pelanggan setia kami. Brian sedang mengikuti kelas pelajaran makeup. Ini dia lakukan agar bisa mendandani istrinya setiap hari karena Jean akan menderita kebutaan. Pasangan yang sangat baik dalam menjalani hidup mereka." tulis Scott dalam keterangan foto.
 
Hingga saat ini, cuitan Scott tentang Jean dan Brian telah disukai lebih dari 220 ribu kali dan dibagikan lebih dari 71 ribu kali. Netizen pun beranggapan bahwa kisah Brian dan Jean ini merupakan relationship goals yang sebenarnya.
 
METRO | COSMOPOLITAN | HONEY NINE

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments