hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

3 November 2017, 10:15 WIB

EROPA

Setelah menikah pada 8 Juli 2017, Tyas Mirasih baru saja pulang dari bulan madunya bersama suami, Raiden Soedjono. Selama tiga minggu, Tyas dan suaminya mengunjungi empat kota besar di Eropa.

"Dari berangkat kita ke Amsterdam, Belanda. Kebetulan banyak keluarga di sana, ketemu dulu, istirahat. Besoknya ke Munich, Jerman, 3 hari di sana ngejar Oktoberfest. Habis itu ke Oslo, Norwegia sama ke Svalbard di Longyearbyen, hampir Arctic jadi dingin banget. Bisa minus 8 sampai 15," ungkap wanita berusia 30 tahun itu.

Tyas membagikan foto-foto bulan madu mereka di akun Instagramnya. Tyas dan sang suami sengaja memilih lokasi yang anti-mainstream. Berbeda dengan pasangan lain yang biasanya memilih kota romantis seperti Paris.

Lokasi-lokasi tersebut dipilihkan oleh suami Tyas. Tyas mengaku sempat kecewa lantaran dirinya tidak dapat menyaksikan Aurora.

"Gue mau karena dia bilang nanti ada aurora. Setelah bayar tiba-tiba ada e-mail dari pihak hotel dan bilang kalau aurora itu baru ada di bulan Desember, Januari. Akhirnya ngecek list tur di sana, ada naik gunung, suami langsung oke. Kita ke Gletser, pakai sepatu dipakein besi. Sepanjang perjalanan gue ngedumel aja dalam hati. Ngomong 'I hate You, I hate You.' Pas sampai di atas memang bahagia karena ternyata gue bisa," cerita Tyas kepada tim NET Entertainment News.

Perubahan jadwal yang mendadak membuat Tyas tidak siap. Ia bahkan sempat terpeleset saat mendaki.

"Sekali kepeleset, untung enggak yang terlalu gimana-gimana. Kita kan bukan pendaki gunung, yang kita pakai bukan sepatu pendaki soalnya," pungkas Tyas Mirasih.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments