EDITOR : FIRZA ARIFIEN

2 November 2017, 07:00 WIB

INDONESIA

Tren bisnis kue di kalangan artis kini sedang marak-maraknya. Mulai dari pesinetron, penyanyi sampai Youtuber terkenal ikut membuka gerai kue. Hal ini turut membuat banyak orang penasaran dengan rasanya. Tak terkecuali komedian Raditya Dika.
 
Saking penasarannya, pria yang kerap disapa Radit itu akhirnya membuat video review lima kue artis. Namun, di video tersebut Radit tidak memasukkan kue milik Syahrini dengan alasan sulit mendapatkannya.

Syahrini ngomel sama Raditya Dika. (YOUTUBE/Raditya Dika)

Melihat hal tersebut, Syahrini jadi gemas dan ngomel karena kuenya tidak di-review. Omelan Syahrini itu dikirim dalam bentuk video kepada Radit, kemudian diunggah ke akun Youtube Radit dengan judul "DIOMELIN SAMA SYAHRINI".
 
"Hey anda Raditya Dika, anda pikir anda siapa sih? Berani-beraninya anda tidak me-review kue keelitan Incess! Pasti hidup anda kurang gubrak-gubrak-gubrak jeng-jeng-jeng, iya kan?" kata Syahrini.

Raditya Dika mencicipi kue milik Syahrini. (YOUTUBE/Raditya Dika)

Karena kena omelan sang pelantun 'Sesuatu' tersebut, Radit akhirnya meminta Syahrini untuk mengirimkan kuenya untuk di-review.
 
Sebelum me-review, Radit sudah bilang ke Syahrini kalau dia akan jujur mengenai rasanya. Jika tidak enak, Radit akan bilang tidak enak dan sebaliknya.

Raditya Dika mencicipi kue milik Syahrini. (YOUTUBE/Raditya Dika)

Syahrini pun meresponsnya, "Enggak mungkin! Hei anda jangan gegabah, tuh baru dikirim yang rasa strawberry. Itu baru rasa strawberry, belum rasa double cheese, cokelat, mocca, caramel, dan yang lain. Anda belum merasakan kan kelezatannya itu? Anda rasakan dulu itu yang strawberry."
 
Begitulah omelan manja ala Princess Syahrini yang bikin Radit mau tidak mau harus me-review kuenya.
 
YOUTUBE | RADITYA DIKA

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments