hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Oktober 2017, 07:00 WIB

INDONESIA

Di tengah dirinya dikait-kaitkan dengan kasus First Travel, baru-baru ini Syahrini justru mengungkapkan akan memberangkatkan korban First Travel. Rencana ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat agar para korban dapat melaksanakan ibadah Umrah di Tanah Suci.
 
"Ini bukan karena adanya kasus ini sih. Cuma rasa prihatinku yang teramat dalam untuk para korban. Kalau Allah sudah memberikan kemampuan lebih, pasti ada hak mereka, ada rezeki mereka untuk kita berikan. Kebetulan di aku hari ini barang kali ya," kata Syahrini saat ditemui tim NET Entertainment News.

 
"Sebelum adanya permasalahan ini pun, melihat tayangan televisi seperti itu kita rasanya miris. Jadi ya kebetulan ini diakomodir oleh bapak-bapak Bareskim. Insha Allah awal bulan depan ingin segera berangkat," tambahnya.

Dari sekian banyak korban, pelantun 'Sesuatu' tersebut mengaku tidak bisa memberangkatkan semuanya. Syahrini hanya memilih beberapa korban yang dianggap benar-benar kurang mampu, namun memiliki niat yang kuat untuk beribadah.
 
"Kebetulan awalnya niatnya sepuluh orang, tapi sekarang menjadi dua puluh orang. Sudah kami perhitungkan dua puluh orang ini yang betul-betul nabungnya belasan tahun, tukang sampah, tukang siomay, prihatin lah aku," jelas Syahrini.

Lalu, apakah nantinya Syahrini juga akan ikut berangkat ke Tanah Suci bersama para korban yang ia biayai tersebut? 

"Aku kan tidak ikut berangkat dengan mereka, tapi aku Insha Allah ingin mengantar ke airport kalau ada waktu. Aku kan dalam waktu dekat mau ke Eropa, mudah-mudahan sebelum itu kita sudah berangkatkan," pungkas Syahrini.

E NEWS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments