hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Oktober 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Setelah menjuarai kontes kecantikan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017. Kini perempuan berusia 26 tahun tersebut sedang sibuk mengurus berbagai persiapan untuk perhelatan yang akan digelar November mendatang itu.
 
"Sangat bangga sekali, sangat senang sekali karena November nanti aku akan ke Las Vegas, Amerika Serikat untuk berkompetiti di ajang Miss Universe 2017. Persiapannya sejauh ini sudah sekitar 85%. Mulai dari evening gown, national costume, public speaking, bahasa Inggris, dan pembentukan badan itu semua sudah dalam proses. Tinggal mentalnya aja ini," kata Bunga saat ditemui tim NET Entertainment News.
 
"Dibilang stres sih stres, nervous sudah pasti karena aku membawa nama Indonesia. Itu yang bikin berat," tambahnya.

Menjadi seorang beauty queen ternyata tidak mudah. Banyak rangkaian kegiatan yang harus dilakukan, apalagi jika ingin melaju ke ajang kontes kecantikan dunia. Lantas kontestan mana yang akan menjadi saingan terberat Bunga?
 
"Kalau ditanya kontestan mana yang paling berat, menurut aku semuanya berat. Karena setiap negara kan mereka mengirimnya pasti wanita-wanita terbaik," jelas Bunga.

Dalam setiap kontes kecantikan dunia pasti ada national costume yang harus ditampilkan oleh masing-masing peserta. Bagaimana dengan Indonesia? Konsep seperti apa yang akan dipamerkan dalam panggung Miss Universe 2017?
 
"National costume-nya masih rahasia. Yang pasti untuk Miss Universe di era sekarang mereka enggak hanya melihat dari yang terlalu besar, terlalu karnaval, terlalu grande, tetapi lebih simpel dan meaningful. Di tahun ini, aku memakai sesuatu yang lebih cute, unique, dan meaningful," pungkasnya.

E NEWS

 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments