hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 Oktober 2017, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tren operasi plastik di kalangan selebriti kini bukan hal yang aneh lagi. Para seleb berlomba-lomba memiliki wajah dan bentuk tubuh yang sempurna, meski harus berurusan dengan pisau tajam operasi. 

Berikut adalah beberapa seleb yang tampangnya berubah setelah menjalani serangkaian operasi plastik. 

1. Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner. (BRIGHTSIDE)

Saat menjadi seorang pria, Jenner merupakan pensiunan pemenang medali emas Olimpiade dan pernah mencetak rekor dunia di Olimpiade 1976. Caitlyn yang saat itu masih bernama Bruce pernah menjalani terapi suntik hormon di tahun 80-an. Namun berhenti saat bertemu dengan calon istrinya. 

Pada 2015, setelah bercerai, Jenner mengagetkan dunia showbiz. Ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini mengubah kelaminnya dan menjalani serangkaian operasi. Ia menjadi seorang wanita dan mengubah namanya menjadi Caitlyn. 

2. Ashley Tisdale.

Ashley Tisdale. (BRIGHTSIDE)

Aktris yang mulai dikenal masyarakat sejak perannya di beberapa film garapan Disney ini tidak menyangkal bahwa dirinya menjalani operasi plastik. Ashley bahkan mengklaim bahwa ia harus melakukan Rhinoplasty agar pernapasannya tidak buruk. Kini, bentuk bibir dan raut wajah perempuan berusia 32 tahun tersebut tak lagi sama setelah operasi plastik. 

3. Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan. (BRIGHTSIDE)

Memiliki kesibukan sebagai artis, ternyata berdampak pada kesehatan mental dan penampilan Lindsay Lohan. Ia sempat direhabilitasi dan memutuskan untuk memperbaiki penampilannya dengan melakukan lip injection dan operasi plastik. Siapapun bisa melihat perubahan di bagian atas wajah pemain film 'The Canyons' tersebut. 

4. Megan Fox.

Megan Fox. (BRIGHTSIDE)

Sebelumnya, Megan Fox merupakan salah satu selebriti yang memiliki wajah cantik alami tanpa operasi plastik. Namun, semua itu berubah ketika Megan memutuskan untuk mengubah bentuk hidung, tulang pipi, dan bibirnya yang kini justru membuatnya terlihat seperti boneka plastik. 

5. Kylie Jenner

Kylie Jenner. (BRIGHTSIDE)

Bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashians' tersebut memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya Kim Kardashian dalam urusan penampilan. Sejak berusia 17 tahun, ia sudah menjalani beberapa operasi plastik yang banyak mengubah penampilannya. Antara lain lip filler, serta implan payudara dan pinggul. 

BRIGHTSIDE

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments