hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Oktober 2017, 15:00 WIB

INDONESIA

Selalu ingin tampil menarik di hadapan pacar atau gebetan mungkin pernah kamu rasakan. Hal yang sama ternyata dilakukan oleh aktris Dinda Kirana.

Dinda mengaku semakin ingin tampil cantik dan feminin di depan kekasihnya. Sampai sekarang, Dinda dan Miqdad Addausy sudah berpacaran selama setengah tahun.

"Kayak pengen kelihatan cantik gitu setelah pacaran, supaya dia bisa melihat aku tuh cewek. Karena waktu temenan aku gradakan banget," ungkap wanita yang terkenal melalui sinetron 'Kepompong' tersebut.

 

caption foto pertama: kepo. caption foto kedua: kedinginan. ???? : @nrlnwr

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miqdad Addaüsy (@miqdadsy) pada

Wanita berusia 22 tahun ini juga mengatakan terus berusaha mendalami karakter sang pacar agar hubungan mereka semakin harmonis.

"Setiap orang kan karakternya beda-beda, ada yang harus terus dikabarin, ada juga yang harus dikasih space. Setelah aku telaah, dia bukan tipe orang yang harus tau aku setiap saat karena mungkin sama-sama di dunia entertainment kali ya. Kalau enggak ngasih kabar dia ngerti," ujar Dinda.

 

Mediæval. ???? : @tommyallex

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miqdad Addaüsy (@miqdadsy) pada

Dinda mengaku serius menjalani hubungannya dengan sang aktor film 'Bangun Lagi Dong Lupus' tersebut. Ia juga telah memperkenalkan Miqdad dengan kedua orang tuanya.

"Aku setiap pacaran memang enggak main-main sih. Cuma kan masih muda, masih banyak yang mau diraih. Mama dan papa aku welcome aja sih, so far berjalan dengan lancar," pungkas Dinda Kirana.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments