hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Oktober 2017, 07:00 WIB

INDONESIA

Lagu berjudul 'Sayang' yang dipopulerkan oleh Via Vallen memang sedang digandrungi banyak orang. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa hafal lagu yang dirilis pada Februari 2017 tersebut.
 
Termasuk anak selebriti yang menggemaskan ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Gempita Nora Marten, buah hati pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia. Dalam video yang diunggah Gisel di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Gempi terlihat begitu menggemaskan ketika menyanyikan lagu 'Sayang'.
 
"Itu enggak tau Gempi bisa sendiri. Yang ngajarin kayaknya Oneng deh sama orang-orang karena lagi booming lagunya. Kaget pas ngelihat dia tahu, terus nadanya tahu lagi," ungkap Gisel saat ditemui tim NET Entertainment News.

 

Fans berat lagu ini ???? IHIIIYYYY

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Lagu yang dinyanyikan oleh Gempi adalah lagu orang dewasa dengan lirik yang tidak sesuai untuk anak seusianya. Lalu apakah Gisel tidak merasa khawatir lagu ini dapat memberikan dampak buruk bagi Gempi?
 
"Enggak sih, maksudnya kalau khawatir banget ya enggak. Karena kan sebenarnya kalau dia umur segitu belum mencerna perkata-kata artinya apa. Palingan nanti kalau sudah gedean dan dia nanya ya tinggal dijelasin. Itu selingan aja buat bercanda biar enggak kaku." jelasnya.

 

Brrrr????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gempita Nora Marten (@gempitanora_) pada

Meski telah memperlihatkan ketertarikan pada dunia tarik suara, sebagai ibu, Gisel tidak ingin memaksakan sang putri untuk mengikuti jejaknya menjadi penyanyi. Apalagi Gisel melihat Gempi memiliki bakat di bidang lain.
 
"Biar dia aja sendiri maunya jadi apa, lebih sukanya kemana. Sekarang yang penting dia happy, ngapain aja kita support, kita arahin yang baik-baik aja. Gempi bakatnya tuh suka ngelawak. Dia suka nyeletuk atau bikin situasi enak dengan gimik-gimik. Celetukannya juga polos, kadang-kadang silat kata. Jadi lucu nih anak cerdas banget sih," pungkas Gisel.

 

You are my world gem..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

E NEWS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments