EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

19 Oktober 2017, 14:00 WIB

BANDUNG, INDONESIA

Kamu udah pernah nyobain seblak? Makanan khas Jawa Barat ini mudah ditemukan di Kota Kembang, Bandung. Bahan utamanya adalah kerupuk, dipadankan dengan bakso, makaroni dan aneka bumbu rempah. Seblak menjadi salah satu makanan favorit wisatawan yang datang ke kawasan Jawa Barat.

Nah, di Kafe Greentea Holic, Bandung, menu seblak dikemas lebih modern. Diantaranya, ada seblak goreng samyang, seblak goreng rica-rica dan yang menjadi favorit disini, seblak goreng keju mozzarella. Bahan dan cara pengolahannya sama dengan seblak biasa, namun disini seblak yang sudah matang diberi tambahan keju mozzarella diatasnya. Kemudian dibakar hingga keju meleleh. Agar makin terasa keju-nya, ditambahkan lagi dengan parutan keju, sebelum disajikan. Nyam! Kebayang kan lezatnya?

Ini dia penampakan seblak keju mozzarella. (CJ FAQIH MAULUDDIN)
 

Disajikan langsung diatas teflon, seblak modern tampil menggoda. Tingkat kepedasannya juga bisa dimodifikasi oleh pengunjung, mulai dari level satu hingga level paling pedas, yaitu level super.

Lelehan kejunya bikin ngiler, deh! (CJ FAQIH MAULUDDIN)
 

Harga satu porsi seblak mozzarella dibandrol Rp 20.000,- dan paling pas dipadukan dengan minuman segar Kitkat Greentea. Yap, sesuai namanya di restoran ini, kamu juga bisa memesan aneka olahan greentea.

Kafe dengan dekorasi bernuansa seni dan klasik ini buka mulai pukul 10.30 Wib hingga 21.00 Wib. Khusus di akhir pekan, kafe tutup pukul 22.00 Wib.

NET CJ FAQIH MAULUDIN

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments