hero
Ramon Rodrigues. (Screen Capture Instagram/@rrmramon)

EDITOR : ALFIAN SYAFRIL

17 Oktober 2017, 21:55 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Insiden meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul Huda masih menyisakan luka bagi pecinta sepakbola Tanah Air. Publik seakan masih terhenyak dengan insiden maut di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 15 Oktober 2017 lalu.

Kala itu, Huda hendak menghalau bola jelang berakhirnya babak pertama saat laga kontra Semen Padang. Insiden tak terhindarkan. Kiper berusia 38 tahun itu berbenturan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues.

Ramon Rodrigues. (Screen Capture Instagram/@rrmramon)

Usai benturan, Huda tak sadarkan diri.  Kiper senior kelahiran Lamongan, 11 Juli 1979 itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soegiri Lamongan. Nyawa Huda tak tertolong, meski tim medis rumah sakit sudah berupaya keras untuk menyelamatkan.

Akibat insiden tersebut hujatan datang ke Ramon. Warganet menyasar akun Instagram @rrmramon. Dia dinilai sebagai penyebab meninggalnya Huda.

Melalui akun instagram-nya, Ramon akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Selasa, 16 Oktober 2017 lalu. Ia mengunggah sebuah gambar pita hitam tanda rasa berkabung. Ia juga menyampaikan barisan kata empati atas soal tragedi pilu tersebut.

 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa, panggilan, pesan dukungan dan semua kasih sayang Anda! Kami tidak pernah membayangkan kematian seperti ini, sayangnya hal itu terjadi, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan seperti itu. Saya benar-benar mengerti murka beberapa orang pada saat ini dan saya meminta Tuhan untuk memberkati dan melindungi hati semua orang, terutama keluarga Huda, dan semoga Tuhan terbuka lebar," tulis Ramon.

"Legenda tidak pernah mati, kamu akan selalu hidup," tutup pemain asal Brasil itu.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments