hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Oktober 2017, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Masih ingat dengan cara Beyonce memperkenalkan bayi kembarnya, Juli lalu? Saat itu, pelantun 'Single Ladies' berdiri menggendong bayi kembarnya dengan mengenakan tudung biru di atas rambut dan jubah berwarna ungu yang cantik.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

Kini, kabar yang beredar adalah Beyonce dan Jay-Z mulai kewalahan membesarkan anak kembarnya, Rumi dan Sir. Seorang sumber yang dekat dengan Beyonce mengungkapkan kepada Hollywood Life bahwa mereka berdua tidak menyangka jika membesarkan anak kembar akan sangat menantang. Sejak bayi kembar hadir, pasangan tersebut hampir tidak pernah tidur.
 
"Setelah membesarkan Blue Ivy selama lima tahun, Beyonce benar-benar mengira dia sudah mahir mengurus anak. Tapi kali ini dia sangat shock! Beyonce tau itu tidak akan mudah dan dua bayi yang baru lahir itu berarti dua kali kerja. Tapi dia benar-benar tidak membayangkan akan menjadi sesulit ini," kata sumber tersebut.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

"Meski berumur empat bulan, mereka sudah memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Sir super manis, bahagia, dan tenang. Sementara Rumi sangat energik dan nakal," jelas orang dalam tersebut. 

"Baik Beyonce maupun Jay-Z hampir tidak pernah tidur sejak si kembar lahir. Tapi akhirnya mereka bisa membuat kehadiran bayi menjadi rutinitas dan merasa nantinya akan sedikit lebih mudah."
 
Sumber itu melanjutkan, "Meski memiliki bayi kembar yang baru lahir dan seorang anak berusia lima tahun, Beyonce dan Jay-Z masih berusaha untuk menyediakan waktu bagi satu sama lain. Pernikahan mereka lebih kuat dari sebelumnya, meski mereka benar-benar kelelahan. Hidup mereka sekarang penuh dengan makanan dan popok kotor, tapi mereka tidak akan mengubah apapun."

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

Beyonce dan Jay-Z menikah sejak 2008. Keduanya kini dikaruniai tiga anak. Dua anak kembarnya lahir pada 13 Juni 2017 di Ronald Reagan UCLA Medical Center California, Amerika Serikat.
 
ACESHOWBIZ | HOLLYWOOD LIFE

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments