hero
(INSTAGRAM/Fashionsyahrini)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Oktober 2017, 06:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Membahas soal gaya hidup dan fashion Syahrini memang enggak ada habisnya. Penyanyi satu ini hobi banget memakai produk fashion branded, mulai dari ujung kepala sampai ujung kakinya.

Nah, salah satu yang menarik perhatian adalah celana training dengan aksen tali di pinggang yang dipakai si Inces. Jangan kaget ya, karena harga celana ini mencapai US$ 1.525 atau sekitar Rp 25 juta!

 

Syahrini wearing @gucci " Snap Button Trousers " IDR 25.740.000 from farfetch.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Sekilas celana ini terlihat seperti celana training biasa yang menutupi seluruh kaki. Tapi sebenarnya, celana yang dipakai Syahrini adalah snap button trousers keluaran merk ternama Gucci.

Celana tersebut dirancang oleh creative director Gucci, Alesandro Michelle, yang terinspirasi dengan gaya retro. Bahannya yang terbuat dari campuran sutra dan wol, membuat celana terasa lembut dan lentur di saat digunakan.

Di bagian pinggang celana terdapat ban elastis dengan kancing di tengahnya agar pas di tubuh pemakai. Celana dibuat dengan bentuk pipa lurus dan panjang semata kaki.

Kemudian di sisi sampingnya ada akses garis dan kancing, mulai dari bagian atas sampai bawah. Selain warna hitam yang dipakai Syahrini, ada juga varian warna putih dengan model serupa.

Lewat akun Instagram @fashionsyahrini, netizen pun banyak berkomentar tentang celana Syahrini. “Ini sih bisa buat DP rumah,” kata pemilik akun @emily_yazid. “Padahal cuma celana training ya, kalau dicolong orang gimana coba,” komentar akun @inezzrianto. Kalau menurut kamu bagaimana Guys?

FARFETCH.COM | INSTAGRAM @fashionsyahrini 

5

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments