hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Oktober 2017, 07:00 WIB

INDONESIA

Setelah menjadi pasangan suami istri pada Mei lalu, musisi Jevin Julian dan Rinni Wulandari tidak menunggu lama untuk memiliki momongan. Menurut Jevin, Rinni yang usia kandungannya kini tengah memasuki  lima bulan semakin manja.

"Jadi lebih manja, pengen sama-sama, ketemu, dan dekat-dekat terus. Kemarin dia ke Jawa Barat, muter-muter promo karena rilis album, terus dia facetime gue bilang kangen sampai nangis. Gue jadi ngelucu lah bikin dia happy lagi," ujar Jevin.

 

#jevinrinnieurotrip

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) pada

Mengetahui istrinya tetap bekerja saat hamil, Jevin mengaku tidak khawatir. Ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi kesehatan kehamilan Rinni.

"Rinni itu tau kapasitas dirinya sendiri. Kita sangat aware karena ini anak pertama. Kita konsultasi ke dokter sebulan sekali, sampai direkam gerakan kalau dia lagi nge-dance dan kita kasih lihat sama dokter. Katanya enggak masalah, nyanyi dan terbang naik pesawat juga enggak masalah," ungkapnya.

 

Kena power glue.

Sebuah kiriman dibagikan oleh J V N (@jevinjulian) pada

Sejauh ini Jevin dan Rinni masih merahasiakan jenis kelamin anaknya. Sebagai calon ayah baru, pria berusia 26 tahun ini sudah mempersiapkan berbagai fasilitas di rumahnya.

"Sudah mulai renovasi rumah, kayak sirkulasi udara dan sinar matahari karena itu penting buat baby. Terus gimana caranya dari kamar gue bisa nyambung ke lemari dan nyambung lagi ke kamar baby," kata Jevin.

 

When my husband disturbs my makeup photo session ???????? ????: @nikkiwindya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) pada

Jevin Julian dan Rinni Wulandari pertama kali dipertemukan dalam group musik Soundwave di program acara 'The Remix' NET. Mereka mulai berpacaran pada 2016 dan memutuskan untuk menikah pada 7 Mei 2017.

E NEWS 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments