hero
Aris Wahyudi (kanan) memakai baju tahanan Polda Metro Jaya. (NET/Sigit)

EDITOR : REZA ADITYA

29 September 2017, 16:00 WIB

INDONESIA

Pendiri Nikahsirri.com Aris Wahyudi buka suara terkait polemik situsnya yang sempat menyedot perhatian publik. Menurut Aris, istilah "lelang perawan" di websitenya itu hanya gimmick pemasaran.

"Sebuah lelang untuk mendapat pemenang, orang-orang yang ingin taaruf dengan para perawan," kata Aris di Polda Metro Jaya, Kamis, 28 September 2017. "Banyak ingin beristri seorang perawan tapi tidak punya akses karena terlalu malu bertanya."

Tampilan situs nikahsirri.com yang dicapture 24 September 2017. 



BACA JUGA:
Nikahsirri.com Prostitusi Terselubung 
Klien Situs nikahsirri.com Capai 2.700 Orang

Aris mengklaim laman yang dia buat hanya untuk mewadahi pencari jodoh. Dia membantah situsnya itu dipergunakan untuk tujuan lain: bisnis prostitusi.

"Orang bisa mengetahui daftar perawan sehingga mereka bertemu dengan mahar paling tinggi," ujar dia. "Setelah itu mereka dapat taaruf. Tetapi perawan tersebut masih punya kesempatan untuk menolak atau menerima."

Tampilan situs nikahsirri.com yang dicapture 24 September 2017. 

 

Aris juga mengaku di dalam situsnya itu ada istilah mitra dan klien. Menurut dia, mitra itu adalah para perawan yang ingin mencari jodoh. 

"Dan kami tidak pernah mencari mitra serta klien," ujar Aris. "Mereka yang datang sendiri ketika kami meluncrukan nikahsirri.com."

Bekas calon Bupati Banyumas pada pemilihan kepala daerah tahun 2008 mengaku tak semua mitra dan klien diterima. Dia mengklaim menyeleksi setiap orang yang daftar.

Aris Wahyudi. (FACEBOOK/Aris Wahyudi)

 

"Apakah sudah berusia 17 tahun, apakah memang benar masih perawan," ujar dia. "Jadi masih ada tahapan-tahapannya. Tapi keburu diblokir. Sebenarnya yang kami lakukan adalah mempublikasikan nikahsirri."

Sedangkan pengertian klien dalam situs nikahsirri adalah sebutan untuk para pencari jodoh. Aris mengatakan setiap klien diwajibkan membeli koin mahar senilai Rp 100 ribu untuk bisa mengakses sang perawan di situsnya.

SYARIFAH DWI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments