hero
(INSTAGRAM/princessyanrini)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

28 September 2017, 12:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Penyanyi Syahrini diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait kasus First Travel pada Rabu, 27 September kemarin. Dia menjadi saksi atas kasus penipuan jemaah umroh, yang melibatkan desainer Anniesa Hasibuan.

Dalam pemeriksaan tersebut, ada yang menarik dari Syahrini. Tapi bukan tentang kesaksiannya, melainkan outfit yang dipakai oleh penyanyi lagu ‘Sesuatu’ ini.

Syahrini hadir ke kantor Bareskrim Polri dengan memakai t-shirt putih, topi hitam dan kacamata hitam berlensa lebar. Sekilas penampilannya terlihat sederhana. Tapi outfit yang dikenakannya adalah barang-barang branded dengan harga yang cetar membahana.  

Syahrini yang didampingi manajer sekaligus adiknya, Rani, mengenakan t-shirt putih merk Chanel keluaran koleksi musim gugur 2017. Kaos bertuliskan Gabriele Chanel ini harganya mencapai Rp 12,8 juta.

Di bagian kepalanya, penyanyi yang pernah berduet bareng Anang ini memakai baseball hat merk Gucci. Topi berwarna hitam dengan headband putih ini seharga US$ 440 atau sekitar Rp 5,7 juta.

(Chanel)

Untuk alas kakinya, dia mengenakan high boots warna beige dari Channel. Sepasang sepatu berbahan suede ini harganya mencapai Rp 19 juta.  

Selain harganya yang mencengangkan, ada yang unik dari dresscode yang dipakai Syahrini. Satu hari sebelum diperiksa, dia sempat memposting foto dengan baju sama di akun Instagramnya @princessyahrini.

Dia bahkan mengupload video saat karaoke dengan teman-teman pada malam sebelumnya. Hal ini membuat netizen berpikir ‘Si Inces’ tidak sempat berganti baju saat akan mendatangi kantor Bareskrim Polri.

GUCCI | CHANEL | INSTAGRAM: princessyahrini

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments