hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

24 September 2017, 09:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Profesi sebagai sopir ojek online mungkin bukan menjadi pekerjaan favorit bagi masyarakat Indonesia. Tapi ternyata, profesi ini justru sangat dicintai oleh seorang pria bule bernama Anton Lucanus.
 
Anton sendiri belakangan ini ramai dibicarakan banyak orang karena profesinya sebagai salah satu driver ojek online. Tak hanya menjadikannya sebagai profesi, Anton juga sangat mencintai pekerjaannya dan memiliki tujuan untuk memajukan Indonesia.

Selain karena warga negara asing, sosok Anton juga bikin heboh netizen karena memiliki wajah yang tampan. Alhasil, banyak netizen yang penasaran dengan sosok bule yang satu ini.
 
Untuk menjawab pertanyaan netizen dan membuktikan profesinya, Anton bahkan sampai membuat akun Instagram khusus, yaitu @ojekbule. Dalam profil Instargramnya, Anton mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih profesi sebagai driver ojek online.
 
"Mimpiku sebagai sopir Go-Jek adalah untuk memajukan negara Indonesia," tulisnya.

 

Cari penumpang terus... #ojekbule #caribunga

A post shared by Ojek Bule (@ojekbule) on

Tak hanya itu, ia juga kerap memposting fotonya bersama penumpang. Enggak heran para kaum hawa jadi pada ingin untuk dijemput oleh Anton.
 
Dikutip dari laman Facebook pribadinya, Anton diketahui pernah tinggal di Singapura. Ia juga pernah menempuh pendidikan di beberapa universitas yang ada di Singapura dan Australia.
 
Anton juga rupanya memiliki akun Instagram pribadi yang bernama @flamingbutterfly. Dalam akun ini, terlihat Anton sering jadi pembicara di berbagai seminar dan berkeliling Indonesia. Ia jua sering berinteraksi dengan masyarakat lokal.

 

Kami cinta Anda semua! Semoga sukses hari ini ????????????????

A post shared by Ojek Bule (@ojekbule) on

Meski sedang jadi pusat perhatian, sayangnya Anton belum membeberkan secara resmi tentang asal usulnya kepada netizen. Melalui unggahan Instastory-nya, ia mengaku akan secepatnya menjawab pertanyaan netizen.

"Halo semua, hari ini banyak orang yang bilang ini akun palsu. Tapi ini akun saya, ojek bule. Sayangnya saya mencoba membalas semua direct massages ini. Lebih dari 300 pesan yang masuk ke inbox saya. Jadi maaf sekali kalau tidak bisa balas semua." ungkapnya.

INSTAGRAM : OJEK BULE | FLAMINGBUTTERFLY | FACEBOOK : ANTON LUCANUS

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments