hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

22 September 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Satu lagi nih aktris yang enggak mau ketinggalan tren bisnis kue yaitu si cantik Natasha Wilona. Akhir pekan lalu, pemeran Reva dalam sinetron 'Anak Jalanan' ini mengadakan meet and greet sekaligus launching bisnis miliknya di mal Resinda Park Karawang, Jawa Barat. Natasha membuka usaha cake.

"Kalau aku cake yang aku suka dan akan ada seri-seri berikutnya. Jadi enggak cuma satu jenis cake," kata Natasha Wilona.

Ketika acara berlangsung, cewek berusia 18 tahun ini enggak sendiri. Hadir juga Verrel Bramasta yang ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

"Tadinya dia enggak mau datang, mau tidur lagi. Tapi ternyata dia hatinya sangat baik, datang ke sini, nyanyi banyak lagi. Biasanya kan manggil Verrell mahal ya. Terima kasih banget buat support dari Verrell," ujar Natasha.

 

Soon????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Setelah mengunggah foto-foto bersama di akun media sosial, Natasha dan Verrel sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, keduanya membantah hal tersebut. 

"Aku senang banget Wilona mulai berbisnis, mencoba hal yang baru. Aku sebagai teman support lah, mumpung hari ini libur. Sama Wilona memang kita temenan dekat. Kalau orang menjodoh-jodohkan atau gimana, ya itu hak mereka juga sih," ungkap Verrel.

Bisnis baru Natasha Wilona didukung penuh oleh Verrel Bramasta. Meski baru melakoni bisnis kuliner, Natasha punya kiat khusus agar usahanya bisa sukses.

"Buka lah bisnis atau usaha yang memang kita suka, memang passion kita. Enggak perlu terburu-buru cuma buat ngikutin tren, persiapkan matang-matang. Bukan cuma mengandalkan nama terutama buat artis, tapi juga rasa dan kualitas," tutup Natasha.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments