hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 September 2017, 10:15 WIB

INDONESIA

Jarang terdengar kisah asmaranya, penyanyi Vicky Shu ternyata sudah fitting baju untuk pernikahannya yang akan digelar 23 September mendatang. Saat ditemui tim NET Entertainment News, Vicky terlihat mengenakan kebaya berwarna ungu. Ia lantas menceritakan sejauh mana persiapan pernikahannya nanti. 

"Kalau persiapan sih Insha Allah sudah 70%. Ini cuma tinggal baju masih belum fit, gitu-gitu sih. Tapi kalau sisanya untuk urusan-urusan yang lain sudah diselesaikan, sudah ada tim-tim yang membantu, vendor-vendor yang juga bekerja sama aku. Semoga dilancarkan sampai hari H," jelas penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

 

???????? • • Dress and suites by @hengkikawilarang_official • Captured by @kj_kuppo from @kuppography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

Lokasi pernikahan Vicky bukan di Jakarta. Tamu yang diundang juga terbatas.
 
"Untuk prosesi akad dan resepsi di satu tempat. Ini acaranya private sih jadi enggak banyak karena memang tempatnya juga cukup jauh. Lokasinya bukan di Jakarta. Memang tidak mengundang banyak gitu. Yang diharapkan masih bisa tetap terasa sakralnya," tambah Vicky.

 

Enjoying Afternoon at the Old Kyoto ???? #captured by @floloyliet

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

Untuk memantapkan adat Jawa yang diusung dalam pernikahannya, Vicky menetapkan Candi Borobudur sebagai lokasi pernikahannya nanti. Hal ini berbeda dengan kebanyakan selebriti yang memilih mengusung tema internasional saat menikah.
 
"Kan aku suka sesuatu yang berbau budaya, berbau adat, dari manapun Indonesia memang kaya.  Cuma kalau kali ini aku memilih adat Jawa karena memang aku besar di sana. Jadi memang dari kecil pengen di Candi Borobudur. Kebetulan sih di lapangannya karena temanya garden party berlatar Borobudur sebagai salah satu simbol keajiban dunia yang berasal dari Indonesia," kata pelantun 'Mari Bercinta 2' tersebut.

 

❤️ • • • • Captured by @michaelbryantng

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

Vicky juga menepis kabar miring yang mengatakan bahwa pernikahannya super mewah karena berlangsung di candi terbesar di dunia. Ia berdalih bahwa konsep pernikahannya itu dipilih agar tidak melupakan asal-usulnya.
 
"Kalau aku mau bilang mewah sebetulnya justru ini konsepnya Jawa tempo dulu. Bisa dibilang bikin se-ndeso mungkin. Kalau buat aku pribadi, aku suka hal-hal sederhana tanpa melupakan akar budaya dari mana kita berasal," ungkap Vicky.

Usai menemui Vicky Shu, tim NET Entertainment News menyambangi Ade Imam, calon suami Vicky yang juga sedang fitting baju pengantin.. 

Ade akan memakai tiga kostum di hari bahagia mereka. Saat fitting baju, Ade juga bercerita bagaimana ia bisa yakin menikahi Vicky dan bagaimana karir Vicky setelah menikah.
 
"Orangnya baik ya, unik. Dia punya prinsip, tegas, saya sendiri banyak belajar dari dia. Setelah menikah, dia akan tetap diberi kebebasan pada koridornya," pungkas Ade.
 
E NEWS

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments