hero
(NET.CJ HELENE )

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

20 September 2017, 15:00 WIB

PRANCIS

Apa yang kamu pikirkan tentang gerobak? Pedagang asongan? Atau manusia gerobak yang menggunakan kendaraan kayu tersebut untuk mengais rezeki, sekaligus tempat tinggal? Nah di Perancis, sejumlah gerobak justru disulap menjadi tempat penginapan mewah.

Ya, konsep glamour camping kini semakin dikenal dan menjadi tren wisata warganya. Di Park Regional, Cantal, Prancis Selatan, kamu bisa menikmati suasana camping yang enggak hanya dekat dengan alam, tapi juga sekaligus fancy dengan segala fasilitas yang lengkap.

Sederetan gerobak mewah berjejer di kawasan Park Regional, Cantal, Prancis Selatan. (NET.CJ HELENE )

Ada beberapa tipe rumah kamar unik yang bisa kamu pilih mulai dari rumah kayu, rumah gerobak, dan rumah astronomi untuk menginap. Rumah gerobak sendiri dapat menampung hingga 4 orang.

Bagian depan gerobak mewah yang dilengkapi meja taman. (NET.CJ HELENE )
Pemandangan luar dari dalam rumah gerobak. (NET.CJ HELENE )

Meski dari luar terlihat seperti gerobak, tapi suasana di dalamnya nyaman dan lengkap dengan berbagai perabotan. Sofa, tempat tidur ukuran single atau queen, kursi dan meja, serta dapur tersedia di dalam.

Bagian dalam rumah gerobak yang dilengkapi tempat tidur, dapur, dan kamar mandi. (NET.CJ HELENE )
Mini kitchen set yang ada di dalam rumah gerobak. (NET.CJ HELENE )

Ada juga pilihan rumah lain yaitu rumah astronomi dengan konsep kolam renang kapsul yang juga enggak kalah unik. Selain rumah kamarnya yang cukup mewah dan enggak biasa, lokasi taman kamping ini juga turut menjadi pelengkap.

Rumah astronomi dengan konsep kolam renang kapsul. (NET.CJ HELENE )

Di sini kamu akan disuguhi pemandangan Bukit Puy Mary, sebuah gunung vulkanis yang sudah tidak lagi aktif. Peternakan sapi dan kuda juga semakin menambah kesan dekat dengan alam selama kamu kamping di Park Regional ini.

Pengunjung dimanjakan dengan suguhan  pemandangan Bukit Puy Mary, Cantal, Prancis. (NET.CJ HELENE )

Terdapat hamparan bukit hijau di mana pun kamu memandang di taman glamour camping ini. Menikmati suasana alam Prancis lewat glamping ini patut dicoba saat kamu berkesempatan liburan ke Tanah Bangsa Frank.

 

NET.CJ HELENE LE QUELLEC

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments