hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 September 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Dalam industri musik tanah air, tentu lazim melihat girlband atau boyband sering bergonta-ganti personel. Ini juga terjadi pada girlband Cherrybelle.
 
Banyak alasan sampai beberapa personel keluar dari girlband yang dibentuk pada 2011 tersebut. Salah satunya adalah menikah. Namun dari sekian banyak personel yang keluar, Christy dan Angel menjadi anggota generasi pertama yang hingga kini memutuskan untuk bertahan meski keduanya telah menikah.

 

Tea Time ???? #husbandandwife #radhisty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Christy Saura Noela Unu (@princesskici) pada

Saat ditemui tim NET Entertainment News, mereka berdua mencurahkan isi hati bagaimana membagi waktu antara mengurus keluarga dan berkarir bersama Cherrybelle.
 
"Kalau untuk ngebagi waktu keluarga sama karir sih sebenarnya gampang banget ya. Puji Tuhan banget juga dapat keluarganya tuh enggak yang menuntut harus benar-benar full time di rumah. Dia tetap mendukung karir juga. Kalau mau tetap berkarir enggak apa-apa, tapi jangan lupakan tugas ibu rumah tangganya," kata Christy.

 

Selamat malam minggu ???? #husbandandwife #radhisty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Christy Saura Noela Unu (@princesskici) pada

Sementara itu, Angel yang telah lebih dahulu menikah dan berkeluarga mengaku tantangannya untuk tetap bisa aktif di Cherrybelle lebih berat dibandingkan Christy. Mengingat dirinya kini telah dikaruniai seorang putri.
 
"Kalau aku dibebasin sih. Masih mau berkarir boleh, mau di rumah juga enggak apa-apa. Cuma karena memang udah punya anak juga jadi anaknya suka nangis-nangis kalau ditinggal. Aku lebih susahnya ke anak sih, soalnya anaknya masih ASI. Kalau misalnya ada kegiatan Cherrybelle yang di luar kota harus nginap itu agak susah. Jadi aku mungkin lebih memilih job yang di Jakarta," jelas Angel.

Melihat Christy dan Angel yang terkadang tak bisa bergabung, hal itu bukanlah hambatan bagi personel lainnya. Justru mereka senang melihat rekannya yang sudah berumah tangga.
 
"Seru juga sih. Kita kayak dengar cerita tentang baby-nya, tentang gimana udah nikah dan segala macam gitu kan. Apalagi kalau udah ngumpulnya bareng Mirabel anaknya ci Angel, itu lebih seru lagi," pungkas Muti.

E NEWS

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments