hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 September 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Setelah putus dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, aktor tampan Juan Christian semakin lengket dengan pacar barunya. Maratus Soleha kerap terlihat mendampingi pria berusia 24 tahun itu di setiap kegiatannya.

"Dia lagi libur dan kebetulan gue juga. Jadi ya sekalian bareng aja nemenin gue biar dia tau kegiatan gua seperti apa dan kenapa jarang punya waktu," ungkap aktor yang terkenal melalui sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' tersebut.

 

the club isn't the best place to find a lover, so the bar is where i go • • • my???????????? my???????????? my❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juan Benedict (@benedictchristian) pada

Maratus dan Juan telah berpacaran selama hampir setahun. Ia mengaku senang menemani kegiatan sang kekasih di lokasi syuting.

"Udah biasa, aku merangkap jadi asisten sebenarnya. Ya kalau lagi ada waktu, lagi sempat ya ikut, seneng lah bisa nemenin pacar," kata Maratus Soleha.

 

misi alay mau lewat dulu .... ????????????????❤️❤️????????????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juan Benedict (@benedictchristian) pada

Ketika ditanya pendapat mengenai satu sama lain, Juan menilai sang kekasih adalah sosok yang kekanakan. Di sisi lain, Maratus mengatakan Juan adalah pribadi yang sederhana.

"Juan orangnya aneh, pokoknya enggak banyak tingkah deh. Sederhana, aku suka. Kalau dibilang romantis enggak sih, tapi kadang ada aja hal yang bikin gue wow," pungkas Maratus.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments