hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 September 2017, 15:00 WIB

INDONESIA

"Aku di sini duduk manis menantimu, aku pun ingin membuat kau tak menyesal."
 
 

Penggalan lirik lagu yang berjudul 'Gelora Asmara' tersebut dulu sempat terngiang-ngiang di telinga. Pasti kamu juga tau penyanyinya. Siapa lagi kalau bukan Martua Rumero Derby Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Derby Romero.

Derby yang sudah berpacaran dengan Claudia Adinda selama dua tahun ternyata akan segera memantapkan hubungan mereka ke jenjang berikutnya. Bahkan saat ditemui tim NET Entertainment News, Derby tengah mengajak calon istrinya ke toko perhiasan untuk membeli cincin pernikahan mereka.
 
"Kemarin Derby kasih aku engagement ring yang dia desain sendiri. Nah aku lagi pengen cincin yang cocok sama ini, lebih ke style klasik, vintage, lebih timeless aja sih," kata Claudia sembari memilih cincin yang ia inginkan.

Derby dan Claudia sudah lamaran pada Natal tahun lalu. Kini yang menjadi pertanyaan adalah kapan dan di mana sebenarnya mereka berdua akan menggelar pernikahan.
 
"Tanggal sih udah ada, cuma memang kita ada beberapa pilihan tanggal karena kita pengen cari yang baik buat semuanya juga. Yang pasti akhir tahun ini, lokasi di Jakarta rencananya," jawab Derby.

 

????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Derby Romero (@derbyromero) pada

Jika cincin sudah siap, lalu sejauh mana persiapan dan konsep pernikahan yang akan digelar nantinya?
 
"Ya, udah 80% lah. Konsepnya benar-benar di-mix lah, jadi sesuai apa yang kita berdua mau. Kita sama-sama suka yang klasik, vintage," tutup Derby.
 
E NEWS

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments