hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 September 2017, 16:05 WIB

CIREBON, INDONESIA

Bisnis kuliner, khususnya kue memang sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Mereka sampai berbondong-bondong meluncurkan brand sendiri-sendiri.

Hal yang sama juga dilakoni pasangan pesinetron Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Mereka akhirnya membuka bisnis kue di Cirebon, kota kelahiran Dhini. Keduanya mengaku memilih penganan manis karena Dimas adalah penyuka dessert.

Tapi Dhini dan Dimas menolak dianggap ikut-ikutan tren. Mereka punya tujuan lain dengan membuka bisnis kuliner di kota tersebut.

"Kita buka ini sudah jauh-jauh hari. Konsep kita tidak hanya menjual makanan di Cirebon, tapi juga memperkenalkan wisata kuliner di Cirebon dan masakan tradisional Cirebon," ujar Dimas Seto.

Dimas mengaku menyukai wisata, budaya, dan kuliner Cirebon yang menurutnya memiliki keunikan tersendiri. Dimas dan istrinya juga berencana mengembangkan lagi bisnis kuliner tersebut. 

"Banyak budaya-budaya Cirebon yang memang sangat luar biasa yang harus kita tau. Mudah-mudahan dengan support masyarakat Cirebon dan masyarakat Indonesia, Insha Allah ada rencana untuk mengembangkan," tambah Dimas.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments